BERITA

Tim Khusus Dibentuk Polda Lampung untuk Investigasi Kematian Siswa SPN Kemiling

161
×

Tim Khusus Dibentuk Polda Lampung untuk Investigasi Kematian Siswa SPN Kemiling

Sebarkan artikel ini
Polda Lampung Bentuk Tim Khusus Usut Kematian Siswa SPN Kemiling
Polda Lampung Bentuk Tim Khusus Usut Kematian Siswa SPN Kemiling

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Polda Lampung telah membentuk Tim Khusus (Timsus) dengan tujuan mengusut tuntas peristiwa tragis yang menimpa siswa SPN Kemiling, Polda Lampung Advent Pratama Telambanua.

Kejadian tersebut terjadi pada Selasa, 15 Agustus 2023, pukul 14.45 WIB.

Siswa tersebut diduga mengalami kelelahan yang berlebihan, hingga akhirnya pingsan saat berada di barisan siswa setelah mengikuti apel siang di lapangan SPN Kemiling.

Korban yang tengah menjalani pendidikan bintara Polri ini mendapat pertolongan pertama dan langsung dilarikan ke rumah sakit, namun sayangnya nyawanya tidak dapat tertolong.

Kapolda Lampung, Irjen Helmy Santika, memberikan keterangan bahwa tim khusus telah terbentuk dengan tujuan mengungkap seluruh fakta terkait kejadian tersebut.

“Waka Polda Lampung Brigjen Umar Effendi telah kami tunjuk sebagai ketua tim, dengan anggota tim meliputi Irwasda, Direktur Reserse Kriminal Umum, Karo SDM, Kabid Propam, dan Kabid Dokkes,” jelas Irjen Helmy Santika dalam pernyataannya pada Senin, 21 Agustus 2023.

Tim ini akan melakukan penyelidikan menyeluruh untuk menggali informasi dan fakta-fakta terkait insiden tersebut.

“Kami akan menjalankan kegiatan ini dengan transparansi dan hasilnya akan kami sampaikan kepada publik,” tegas Irjen Helmy Santika.

Sebelumnya, tim medis yang menangani korban menyatakan bahwa penyebab meninggalnya adalah akibat henti jantung dan pernapasan.

Tidak ada luka fisik yang signifikan, kecuali luka di bibir, dahi, dan tangan akibat jatuh.

Kejadian ini telah menarik perhatian banyak pihak, termasuk keluarga korban, sesama siswa, dan masyarakat umum.

Dengan pembentukan tim khusus ini, diharapkan misteri di balik kematian tragis ini dapat terungkap dan memberikan jawaban kepada semua pihak yang prihatin.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *