BERITA

Tragedi di Bypass Rajabasa, Bandar Lampung: Ayah dan Anak Tewas Tertabrak Truk saat Menuju Sekolah

49
×

Tragedi di Bypass Rajabasa, Bandar Lampung: Ayah dan Anak Tewas Tertabrak Truk saat Menuju Sekolah

Sebarkan artikel ini
Tragedi di Bypass Rajabasa, Bandar Lampung Ayah dan Anak Tewas Tertabrak Truk saat Menuju Sekolah
Tragedi di Bypass Rajabasa, Bandar Lampung Ayah dan Anak Tewas Tertabrak Truk saat Menuju Sekolah

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pagi itu, Jumat (21/7/2023), sebuah tragedi mengguncang Bypass Rajabasa, Bandar Lampung, ketika seorang ayah dan anaknya tewas setelah sepeda motor Honda Beat BA 2816 EV yang mereka kendarai tertabrak oleh sebuah truk.

Insiden tersebut terjadi tepat di bawah Flyover Rajabasa dan telah menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban dan warga sekitar.

Menurut keterangan salah satu warga bernama Yanto, saat kejadian itu terjadi, korban, yang bernama Bobby Rachman, tengah mengantarkan anaknya, Belgio Rachman, untuk berangkat sekolah.

Mereka datang dari arah Jalan Komarudin dan hendak berputar arah menuju sekolah. Namun, nasib tragis menimpa mereka ketika sepeda motor korban tersenggol oleh truk yang melintas di sekitar area tersebut.

“Ketika hendak berputar arah, sepeda motor korban tersenggol oleh truk dan kemudian terjatuh. Sayangnya, korban mengalami luka parah di bagian kepala,” ujar Yanto yang merupakan saksi mata peristiwa menyedihkan itu.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Bandar Lampung, Ipda Gunawan, memberikan penjelasan lebih lanjut tentang insiden memilukan tersebut.

Ia menyatakan bahwa saat kejadian terjadi, sepeda motor korban sedang berboncengan dengan anaknya, dan mereka tengah dalam perjalanan dari arah Rajabasa menuju Labuhan Ratu.

“Saat melintas di lokasi kejadian, korban berpindah lajur ke kanan jalan, sehingga terjadi bersenggolan dengan bodi bak kiri dari truk warna hijau dengan nomor polisi yang belum diketahui identitasnya,” jelas Ipda Gunawan.

Baca Juga:  Operasi Polisi Berhasil! Pria Pengrusak Hutan Mangrove di Telukbetung Timur Bandar Lampung Ditangkap Saat Memakai Tambak Udang

Sayangnya, kecelakaan itu berakibat fatal. Pengendara sepeda motor terjatuh ke arah kanan dan tertabrak oleh ban belakang kiri truk, menyebabkan korban dan anaknya mengalami luka-luka yang sangat parah.

Bobby Rachman dan Belgio Rachman, warga Rajabasa, Bandar Lampung, akhirnya menghembuskan nafas terakhir di tempat kejadian.

Sesudah insiden mengerikan itu, sopir truk melarikan diri tanpa meninggalkan jejak. Hingga berita ini ditulis, polisi masih aktif memburu pelaku yang kabur tersebut untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Peristiwa ini menyisakan duka mendalam bagi keluarga korban, sahabat, dan warga sekitar. Semoga pihak berwajib dapat segera menemukan pelaku dan memberikan keadilan bagi keluarga yang kehilangan ayah dan anaknya dalam tragedi yang mengguncang kota Bandar Lampung ini.

Mari kita semua selalu meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan berlalu lintas, sehingga insiden mengerikan semacam ini dapat dihindari di masa mendatang.