BERITA

Tragedi Maut di Jalinbar Gadingrejo Pringsewu: Pemotor Wanita Tewas Tersambar Pick-up saat Berusaha Balik Arah

292
×

Tragedi Maut di Jalinbar Gadingrejo Pringsewu: Pemotor Wanita Tewas Tersambar Pick-up saat Berusaha Balik Arah

Sebarkan artikel ini
Hendak Balik Arah di Jalinbar Gadingrejo Pringsewu, Pick up Hantam Pemotor Wanita ini hingga Tewas
Hendak Balik Arah di Jalinbar Gadingrejo Pringsewu, Pick up Hantam Pemotor Wanita ini hingga Tewas

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebuah kecelakaan lalu lintas yang tragis merenggut satu nyawa terjadi di Jalan Lintas Barat (Jalinbar), Pekon Wates, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, pada hari Selasa (21/11/2023) siang.

Insiden tersebut, yang terjadi sekitar pukul 12.30 WIB, melibatkan tiga kendaraan, meninggalkan satu korban tewas.

Menurut keterangan Kasatlantas Polres Pringsewu, AKP Khoirul Bahri, ketiga kendaraan yang terlibat adalah sepeda motor Honda Beat BE 4903 UN yang dikendarai oleh kakak beradik Sulistiowati (31) dan Nurul Setia Ningrum (19), warga Pekon Tambahrejo, Gadingrejo, Pringsewu.

Selain itu, ada truk Fuso BE 8199 UX yang dikemudikan oleh M. Arif (66), warga Desa Tanjung Sari, Natar, Lampung Selatan.

Baca Juga:  Kisah Kontroversial: Langkah Nekat Remaja Bandar Lampung Mulai Bisnis Jualan 3 Kg Ganja Setelah Lulus SMA

Satu kendaraan lagi, yang diduga jenis pick-up, masih dalam proses penyelidikan karena kabur setelah kecelakaan.

“Kami masih menyelidiki penyebab pasti kecelakaan ini. Berdasarkan keterangan saksi, kejadian bermula ketika sepeda motor korban melaju dari arah Gadingrejo menuju Pringsewu. Saat hendak berbelok ke arah kanan, korban menghentikan sepeda motor di sekitar garis tengah marka jalan,” ungkap AKP Khoirul Bahri.

Situasi berubah drastis saat sepeda motor korban berhenti. Pengemudi truk di belakangnya melambatkan laju kendaraan dan berhenti.

Namun, dari arah belakang truk Fuso, sebuah kendaraan pick-up berusaha mendahului dan menabrak sepeda motor korban.

“Sulistiowati, pengendara sepeda motor, terpental dan membentur bagian depan truk Fuso. Korban mengalami luka berat, khususnya di bagian kepala, dan dinyatakan tewas setelah dibawa ke RS Mitra Husada. Adik korban, Nurul Setia Ningrum, mengalami luka ringan dan sedang menjalani perawatan di Puskesmas Wates,” jelas AKP Khoirul Bahri.

Kendaraan yang terlibat langsung dievakuasi dari lokasi kecelakaan dan diamankan di kantor Unit Gakkum Satlantas Polres Pringsewu.

Baca Juga:  Prestasi Memukau: Bupati Pesawaran Jadi Wisudawan Terbaik Ketiga Program Doktor Ilmu Pemerintahan Pasca Sarjana IPDN

Sementara itu, polisi memberikan ultimatum kepada pengemudi mobil pick-up yang kabur agar segera menyerahkan diri dan mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kami mohon dukungan dan doa seluruh masyarakat agar pelakunya segera terungkap dan mempertanggungjawabkan perbuatannya. Jika tidak, kami akan terus memburunya hingga berhasil,” tegas AKP Khoirul Bahri, menegaskan komitmen penegakan hukum dalam menangani kasus ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *