BERITA

Kebaikan Terus Bergulir: Pemkot Bandar Lampung dan INTI Bagikan 3,5 Ton Beras untuk Warga Bumi Waras

42
×

Kebaikan Terus Bergulir: Pemkot Bandar Lampung dan INTI Bagikan 3,5 Ton Beras untuk Warga Bumi Waras

Sebarkan artikel ini
Kebaikan Terus Bergulir Pemkot Bandar Lampung dan INTI Bagikan 3,5 Ton Beras untuk Warga Bumi Waras
Kebaikan Terus Bergulir Pemkot Bandar Lampung dan INTI Bagikan 3,5 Ton Beras untuk Warga Bumi Waras

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pemerintah Kota (Pemkot) Bandar Lampung bersama Ikatan Keluarga Tionghoa Indonesia (INTI) telah menyelenggarakan kegiatan berbagi berkah dengan membagikan beras kepada warga Kecamatan Bumi Waras, Bandar Lampung pada Jumat (21/7/2023).

Acara berbagi berkah ini dipimpin oleh Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, yang mengungkapkan bahwa total beras yang dibagikan kepada warga mencapai 3,5 ton.

Ia menyampaikan rasa terima kasih yang besar kepada INTI atas bantuan berharga yang diberikan kepada masyarakat.

“Kami atas nama pemerintah mengucapkan banyak terima kasih dan berdoa semoga INTI terus memberikan kebaikan untuk masyarakat,” kata Eva Dwiana.

Eva Dwiana menegaskan bahwa Pemkot Bandar Lampung selalu terbuka untuk menerima bantuan dari semua pihak yang ingin berkontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan warga.

Kolaborasi semacam ini dianggap sangat berarti dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat Bandar Lampung.

“Kami harap kedepannya, INTI terus bisa berkolaborasi dengan Pemkot Bandar Lampung. Dengan adanya kolaborasi seperti ini, kami merasa sangat terbantu. Siapapun yang memberikan bantuan untuk masyarakat, itu sangat berarti bagi kami,” ucap Eva Dwiana dengan tulus.

Ketua INTI Lampung, Santo Wijaya, juga turut menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemkot Bandar Lampung atas kerjasama yang telah terjalin.

Santo berharap bahwa kegiatan berbagi berkah ini menjadi awal dari serangkaian kegiatan bantuan yang akan dilakukan oleh INTI untuk kecamatan lain yang membutuhkan.

“INTI berdiri sebagai pusat di Jakarta dan dibentuk oleh sekelompok keturunan Tionghoa yang merasa terpanggil untuk berbagi kepada sesama. Kali ini, kami berbagi beras di Kecamatan Bumi Waras,” ujar Santo Wijaya dengan penuh semangat.

Baca Juga:  Berkolaborasi dengan Dua Ahli, Program Studi Akuntansi IIB Darmajaya Mengadakan Workshop Pengembangan Kurikulum Berorientasi OBE dan MBKM

Dengan adanya kolaborasi antara Pemkot Bandar Lampung dan INTI, diharapkan bahwa program-program berbagi berkah semacam ini akan terus berlanjut dan semakin banyak masyarakat yang akan mendapatkan manfaat dari bantuan yang diberikan.

Semoga semangat kebaikan ini akan terus menyala dan menjadi contoh bagi masyarakat lain untuk saling berbagi demi menciptakan lingkungan yang lebih baik dan harmonis.