BERITA

Torehan Gemilang: Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Raih Kemenangan di Lomba Muli-Mekhanai, Menjadi Duta Lampung Timur dan Pringsewu

21
×

Torehan Gemilang: Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Raih Kemenangan di Lomba Muli-Mekhanai, Menjadi Duta Lampung Timur dan Pringsewu

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Juara Lomba Muli-Mekhanai Mewakili Lampung Timur dan Pringsewu
Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia Juara Lomba Muli-Mekhanai Mewakili Lampung Timur dan Pringsewu

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sejumlah mahasiswa dari Universitas Teknokrat Indonesia telah mengukir prestasi membanggakan dalam ajang Pemilihan Muli-Mekhanai Pringsewu dan Lampung Timur.

Acara tersebut diadakan di Pendopo Pringsewu beberapa waktu lalu, menarik perhatian publik dan masyarakat setempat.

Fadhillah Rizky Akbar, yang merupakan mahasiswa dari Program Studi Informatika, berhasil memperoleh gelar juara III atau Runner Up II pada kategori Mekhanai Pringsewu.

Keberhasilannya tersebut membawa kebanggaan bagi Universitas Teknokrat Indonesia serta menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya.

Di samping itu, Dinda Dwi Rizkia, mahasiswa dari Program Studi Manajemen, berhasil meraih posisi dalam Top 10 Muli Pringsewu.

Prestasinya tersebut menunjukkan dedikasi dan kerja kerasnya dalam menghadapi kompetisi yang ketat.

Tidak hanya itu, di rumah dinas bupati Lampung Timur, pada Jumat, 26 April 2024, mahasiswa Sistem Informasi, Tiara Rindhi Antika, berhasil meraih gelar Runner Up III dalam kategori Muli Lampung Timur.

Keberhasilannya tersebut mencerminkan potensi dan bakat yang dimiliki oleh mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia.

Fadhillah Rizky, sebagai perwakilan dari rekan-rekannya, mengucapkan terima kasih kepada pihak Universitas Teknokrat Indonesia yang telah memberikan dukungan penuh dalam pencapaian prestasi mereka.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan, fasilitas, serta wadah yang telah diberikan kepada kami sehingga kami dapat mengembangkan diri di dunia beauty pageant dan meraih prestasi di ajang ini,” ujarnya dengan penuh rasa syukur.

Rizky juga menekankan bahwa mereka mendapat dukungan penuh dari kampus dan daerah yang diwakilinya, yang telah memberikan motivasi dan semangat dalam menghadapi kompetisi tersebut.

Universitas Teknokrat Indonesia, melalui Wakil Rektor Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM., menyatakan kebanggaannya atas pencapaian gemilang para mahasiswa tersebut.

“Kami bangga melihat prestasi luar biasa yang telah diraih oleh mahasiswa kami. Hal ini menunjukkan komitmen kami dalam mendukung pengembangan potensi dan bakat mahasiswa dalam berbagai bidang,” katanya.

Mahathir juga menyampaikan harapannya agar di masa mendatang, semakin banyak mahasiswa Teknokrat yang dapat berpartisipasi dan meraih prestasi dalam ajang-ajang serupa.

Hal ini sejalan dengan visi dan misi Universitas Teknokrat Indonesia dalam menghasilkan lulusan yang berkualitas dan berdaya saing tinggi di tingkat nasional maupun internasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *