BERITA

Tindak Pencurian Terjadi di Kantor Redaksi Lampung Post

48
×

Tindak Pencurian Terjadi di Kantor Redaksi Lampung Post

Sebarkan artikel ini
Rumah Redaktur Lampung Post Disatroni Maling
Rumah Redaktur Lampung Post Disatroni Maling

Media90 – Rumah milik Delima Natalia Napitupulu, seorang redaktur di Harian Lampung Post, menjadi sasaran perampokan pada Selasa dinihari sekitar pukul 02.00 WIB. Kejadian ini menggemparkan warga Desa Natar, Lampung Selatan.

Delima mengungkapkan bahwa pelaku masuk ke dalam rumahnya melalui pintu belakang yang tidak terkunci. “Kejadiannya sekitar jam 2 malam, ada 3 unit handphone yang hilang,” ungkapnya.

Pencuri tersebut diketahui memanfaatkan keadaan rumah yang tidak terkunci untuk masuk ke dalam. “Mereka masuk dengan memanjat tembok belakang,” jelas Delima.

Tiga handphone yang hilang tersebut, dua di antaranya adalah handphone merek Vivo, sedangkan satu lagi adalah handphone merek Samsung.

Menurut Delima, ketiga handphone tersebut tengah diisi daya dan diletakkan di ruang belakang serta ruang tengah rumah.

“Ketahuan hilang dan baru sadar saat pagi hari, kami langsung melaporkan ke Polsek Natar,” tambahnya.

Tak hanya handphone, pelaku juga berhasil menggasak dua celengan milik anak Delima. Total kerugian akibat kejadian ini mencapai Rp8 juta.

Meskipun telah dilaporkan ke pihak berwenang, hingga saat ini belum ada tindak lanjut dari kepolisian setempat. Delima mengeluhkan bahwa belum ada petugas kepolisian yang datang untuk melakukan penyelidikan.

Kejadian ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan warga sekitar. Mereka menuntut agar penegakan hukum dilakukan secara tegas untuk mencegah kejadian serupa terulang di masa mendatang.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *