BERITA

Tiba di Pospam Terbaya: Istirahat Sambil Dapat Pijatan Menyegarkan untuk Pemudik!

73
×

Tiba di Pospam Terbaya: Istirahat Sambil Dapat Pijatan Menyegarkan untuk Pemudik!

Sebarkan artikel ini
Silakan Mampir, Ada Fasilitas Pijat Bagi Pemudik di Pospam Terbaya Kota Agung Tanggamus
Silakan Mampir, Ada Fasilitas Pijat Bagi Pemudik di Pospam Terbaya Kota Agung Tanggamus

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pos Pengamanan (Pospam) Operasi Ketupat Krakatau 2024 di Terbaya, Kota Agung, Tanggamus telah menyiapkan terapis profesional untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang melintasi Jalan Lintas Barat (Jalinbar) Tanggamus.

Fasilitas tersebut tidak hanya dimanfaatkan oleh pemudik yang lelah setelah perjalanan jauh, tetapi juga oleh masyarakat yang sedang melakukan perjalanan wisata di sekitar daerah tersebut.

Kapospam Kota Agung, Ipda Tri Wijayanto, mengungkapkan bahwa pelayanan terapis ini ditujukan untuk memberikan kesempatan kepada para pengendara untuk bersantai dan istirahat di Pospam Kota Agung.

“Kami ingin memastikan bahwa para pemudik dan pengguna jalan lainnya dapat merasa rileks dan segar kembali sebelum melanjutkan perjalanan mereka,” kata Ipda Tri, yang mewakili Kapolres Tanggamus AKBP Rinaldo Aser, pada Sabtu (13/4/2024).

Ipda Tri juga menyebutkan bahwa layanan refleksi ini tidak hanya untuk pemudik, tetapi juga untuk masyarakat umum yang merasa lelah atau tegang setelah melakukan perjalanan.

“Kami sarankan agar pemudik beristirahat di rest area untuk keamanan mereka sendiri, dan kami akan memberikan layanan refleksi sebagai bentuk dukungan kami,” tambahnya.

Menanggapi layanan ini, Anton, seorang wisatawan asal Pringsewu yang mampir, mengapresiasi langkah kepolisian dalam menyediakan fasilitas tersebut.

“Terima kasih kepada pihak kepolisian, Alhamdulillah saya merasa segar kembali,” ucap Anton.

Di sisi lain, Umu, seorang petugas refleksi, menjelaskan pentingnya refleksi bagi para pemudik yang telah mengalami kelelahan fisik.

“Refleksi sangat penting karena setelah melakukan perjalanan jauh, tubuh sering kali tegang dan lelah. Dengan refleksi, mereka dapat kembali merasa segar dan siap melanjutkan perjalanan,” ungkap Umu.

Umu juga mengapresiasi program kepolisian yang melibatkan dirinya sebagai terapis untuk membantu para pemudik. “Kami menyediakan layanan refleksi secara gratis karena ini merupakan bagian dari program kepolisian. Semoga dengan ini, kami dapat membantu para pemudik untuk merasa lebih nyaman dan segar,” tuturnya.

Meskipun aktifitasnya berada di Pospam, Umu menyatakan bahwa ia tidak menolak jika ada warga yang ingin mendapatkan terapi di tempat prakteknya di wilayah Kelurahan Pasar Madang, Kota Agung, tanpa ada patokan tarif.

“Jika ada yang ingin mendapatkan terapi di tempat praktek saya, saya akan membukanya di homestay Suharto di Pasar Madang. Tarif tidak saya patok, karena saya ingin membantu sesama,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *