BERITA

Terselubung Misteri: Mayat Pria Dengan Leher Hampir Putus Ditemukan Terbungkus Sarung

34
×

Terselubung Misteri: Mayat Pria Dengan Leher Hampir Putus Ditemukan Terbungkus Sarung

Sebarkan artikel ini
Mayat Pria dengan Leher Hampir Putus Ditemukan Terbungkus Sarung
Mayat Pria dengan Leher Hampir Putus Ditemukan Terbungkus Sarung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebuah kejadian mengerikan terjadi di perumahan di kawasan Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, pada pagi hari Sabtu, 11 Mei 2024.

Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas terbungkus kain sarung, meninggalkan tanda tanya besar di antara warga setempat.

Menurut Kapolsek Pamulang, Kompol Ghulam Nabi, “Pada saat kami mengecek dugaan mayat yang dibungkus sarung, ternyata benar memang mayat di dalam.”

Tidak ada identitas yang dapat dihubungkan dengan tubuh korban yang ditemukan mengenakan baju berwarna abu-abu dan celana pendek.

Informasi lebih lanjut mengenai pakaian yang dikenakan korban diungkapkan oleh Ghulam, “Baju sweater berwarna abu-abu dengan tulisan VANS tanpa merek. Sarung berwarna abu-abu dengan corak biru bergaris putih hitam biru merek Atlas Premium. Celana pendek berwarna hitam merek sport. Kaos berwarna merah dengan totol hitam merek super.”

Penemuan tersebut semakin mengejutkan karena tubuh korban juga menunjukkan tanda-tanda kekerasan. “Terlihat luka pada leher mayat pria yang terbungkus kain sarung tersebut.

Luka di leher seperti tergorok, hampir putus,” ungkap Ghulam. Tidak hanya itu, luka-luka lainnya juga ditemukan di tubuh korban, terutama di tangan kiri yang menunjukkan bekas pembacokan.

“Di tangan kiri terdapat luka bacok sebanyak dua kali. Jari manis kanan putus, dan kelingking hampir putus sebelah,” tambahnya.

Hingga saat ini, pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini dengan seksama, mencari tahu penyebab pasti kematian korban dan pelakunya.

“Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya, kami harapkan untuk segera melapor. Jenazah korban sudah dievakuasi ke RS Polri untuk penanganan lebih lanjut,” tutup Ghulam.

Kematian tragis pria ini meninggalkan pertanyaan besar dan ketidakpastian di antara warga Pamulang, semoga dengan penyelidikan yang mendalam, kebenaran segera terungkap.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *