BERITA

Tragedi Misterius: Mayat Tak Dikenal Terdampar di Pantai Kelapa Doyong Kalianda dan Rajabasa Lampung Selatan dalam Seminggu

28
×

Tragedi Misterius: Mayat Tak Dikenal Terdampar di Pantai Kelapa Doyong Kalianda dan Rajabasa Lampung Selatan dalam Seminggu

Sebarkan artikel ini
Seminggu Dua Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Kelapa Doyong Kalianda dan Rajabasa Lampung Selatan
Seminggu Dua Mayat Tanpa Identitas Ditemukan di Pantai Kelapa Doyong Kalianda dan Rajabasa Lampung Selatan

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pantai Kelapa Doyong, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan kembali menjadi saksi dari tragedi yang menggetarkan warga setempat.

Kamis (21/3/2024) kemarin, sebuah penemuan yang mengguncang hati terjadi di tepian pantai tersebut, ketika seorang warga menemukan sesosok mayat tanpa identitas.

Menurut keterangan resmi dari Kepala Bidang Damkar Dinas Damkarmat Lampung Selatan, Rully Fikriansyah, mayat yang ditemukan itu adalah seorang perempuan.

Keberadaannya terkuak sekitar pukul 10.40 WIB oleh seorang warga setempat yang melintas di sekitar area pantai.

“Ditemukan di tepian Pantai Kelapa Doyong, Kecamatan Kalianda, mayat perempuan ini langsung dilaporkan kepada warga sekitar dan petugas,” ungkap Rully Fikriansyah.

Petugas yang menerima laporan segera bergerak cepat, bekerja sama dengan aparat kepolisian, TNI, dan BPBD Lampung Selatan.

Mereka melakukan koordinasi intensif untuk menangani kasus ini dengan sebaik-baiknya.

“Penemuan mayat di Pantai Kelapa Doyong ini merupakan insiden kedua dalam waktu seminggu terakhir. Sebelumnya, pada Minggu (17/3/2024), kita juga menghadapi situasi serupa di Pantai Rajabasa, Kecamatan Rajabasa,” tambahnya.

Kejadian ini menimbulkan kekhawatiran dan pertanyaan besar di kalangan masyarakat setempat.

Identitas mayat yang ditemukan di kedua pantai tersebut masih menjadi misteri, menambah kesedihan bagi keluarga yang mungkin masih mencari keberadaan orang yang mereka sayangi.

Penyelidikan lebih lanjut sedang dilakukan oleh pihak berwenang untuk mengungkap kebenaran di balik kematian tragis ini.

Sementara itu, doa dan harapan dari semua pihak mengalir, semoga keadilan segera ditegakkan dan kasus-kasus serupa dapat dicegah di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *