BERITA

Sukses Ditangkap! Sat Reskrim Polres Tanggamus Ungkap Identitas Pelaku Pembunuhan Terhadap Ibu Muda di Semaka

33
×

Sukses Ditangkap! Sat Reskrim Polres Tanggamus Ungkap Identitas Pelaku Pembunuhan Terhadap Ibu Muda di Semaka

Sebarkan artikel ini
Sat Reskrim Polres Tanggamus Berhasil Tangkap Pembunuh Ibu Muda di Semaka, ini Pelakunya
Sat Reskrim Polres Tanggamus Berhasil Tangkap Pembunuh Ibu Muda di Semaka, ini Pelakunya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kasat Reskrim Polres Tanggamus, Iptu Hendra Safuan, dan timnya berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang menggemparkan masyarakat.

Peristiwa tragis ini terjadi pada Sabtu (16/12/2023) sekitar pukul 01.00 WIB di Pekon Sudimoro, Kecamatan Semaka, Kabupaten Tanggamus, dan melibatkan seorang ibu muda bernama Freni.

Dengan kegigihan dan kesigapan, tim kepolisian langsung turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Hasilnya, pelaku pembunuhan yang diketahui bernama Timin berhasil diamankan. Timin akan dihadapkan ke proses hukum guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Awak media saat ini masih menantikan keterangan resmi mengenai runtutan kasus dan motif dari Kapolres Tanggamus.

Tim investigasi yang dipimpin oleh Iptu Hendra Safuan telah melakukan upaya maksimal sejak awal terungkapnya kasus pembunuhan misterius tersebut.

Setiap detail di lokasi kejadian diolah dengan cermat untuk mengumpulkan bukti yang kuat.

“Langkah-langkah cepat dan ketepatan kami bersama timnya menjadi kunci kesuksesan dalam mengungkap kasus ini,” kata Iptu Hendra Safuan menjelang konferensi pers pengungkapan kasus pembunuhan di Semaka Tanggamus.

Meskipun Kasat Iptu Hendra Safuan tidak dapat hadir dalam konferensi pers karena masih terlibat dalam pengungkapan kasus Tim 3 Tekab 308 Polres Tanggamus, namun, dia mewakilkan kepada Kaur Binops Satreskrim Iptu Primadona Laila untuk menyampaikan informasi lebih lanjut.

Dalam situasi yang sulit, pihak berwenang, termasuk Wationo ayah korban Freni Astriani, mengapresiasi dedikasi tim kepolisian yang telah memastikan keadilan untuk korban dan keluarganya.

Keberhasilan ini semakin memperkuat keyakinan masyarakat terhadap kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

“Saya berterima kasih atas kerja sama semua tim kepolisian, yang berhasil menangkap tersangka. Kalau bisa itu hukuman mati, karena itu menghilangkan nyawa anak saya. Apa kesalahan anak saya, saya juga nggak tahu, intinya pelaku harus dihukum seberat beratnya,” kata Wationo.

Dengan pengungkapan kasus ini, kepolisian Polres Tanggamus menegaskan komitmen mereka untuk terus menjaga keamanan masyarakat dan mengungkap setiap kasus yang terjadi di wilayah hukum mereka.