BERITA

Terbaru! AHM Rilis Seri Motor All New Honda BeAT dengan Desain Baru dan Fitur Keamanan Unggulan, Harga Mulai Rp18 Jutaan

46
×

Terbaru! AHM Rilis Seri Motor All New Honda BeAT dengan Desain Baru dan Fitur Keamanan Unggulan, Harga Mulai Rp18 Jutaan

Sebarkan artikel ini
Dijual Mulai Rp18 Jutaan, AHM Luncurkan Motor All New Honda BeAT Series Dengan Desain dan Fitur Keamanan Terbaru
Dijual Mulai Rp18 Jutaan, AHM Luncurkan Motor All New Honda BeAT Series Dengan Desain dan Fitur Keamanan Terbaru

Media90 – PT Astra Honda Motor (AHM) telah resmi meluncurkan All New Honda BeAT series terbaru.

Dalam rilisnya, skutik terlaris di Indonesia ini mendapatkan sentuhan desain compact teranyar dan beragam fitur canggih, termasuk Smart Key dan Alarm untuk meningkatkan kenyamanan serta keamanan penggunanya.

Perubahan terbaru ini membuat Honda BeAT semakin menjadi pilihan utama generasi muda sebagai transportasi favorit mereka.

Desain compact terbaru yang disukai anak muda membuat All New Honda BeAT series tampil lebih ramping dengan lekukan terbaru yang memberikan kesan sporty.

Selain perubahan pada bodi sepeda motor, lampu depan dan belakang juga mengalami peningkatan desain untuk menemani aktivitas para generasi muda yang energik.

AHM juga memperkenalkan tipe baru, yakni Deluxe Smart Key, yang memberikan dukungan lebih dalam hal kepraktisan dan keamanan dalam pengalaman berkendara sehari-hari.

Fitur-fitur terbaru, seperti smart key sistem dan alarm, ditanamkan dalam model ini untuk memberikan rasa aman yang lebih saat berkendara.

All New Honda BeAT series juga dilengkapi dengan power charger dan baterai indikator untuk meningkatkan kenyamanan dan kemudahan pengguna dalam beraktivitas sehari-hari.

Warna-warna baru, seperti Glossy White Black pada All New Honda BeAT tipe CBS dan Matte Brown pada All New Honda BeAT Street, memberikan kesan kekinian yang sesuai dengan selera generasi muda yang ingin tampil berbeda.

Presiden Direktur AHM, Susumu Mitsuishi, menyatakan bahwa All New Honda BeAT terbaru kaya akan fitur fungsional yang dapat merepresentasikan gaya hidup mereka yang ingin tampil lebih bergaya.

Ia juga menekankan bahwa AHM terus berusaha memenuhi kebutuhan dan minat konsumen melalui inovasi produk dan layanan berkualitas.

Sementara itu, Wakil Presiden Direktur AHM, Thomas Wijaya, mengungkapkan bahwa penerimaan yang baik dari masyarakat Indonesia terhadap Honda BeAT mendorong AHM untuk terus berinovasi sesuai dengan tren saat ini.

Ia berharap AHM dapat terus menjawab kebutuhan konsumen melalui produk inovatif dan layanan berkualitas.

All New Honda BeAT hadir dengan berbagai fitur baru, seperti lampu depan LED, panel meter digital dengan layar berwarna biru, ISS (Idling Stop System), serta teknologi ACG Starter untuk menghidupkan mesin dengan suara halus.

Fitur-fitur keamanan, seperti secure key shutter, Combi Brake System (CBS), dan side stand switch, juga ditambahkan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan lebih bagi pengendaranya.

Dibekali dengan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI, All New Honda BeAT mampu memberikan performa yang responsif dan irit konsumsi bahan bakar.

Melalui uji tes internal, diperoleh hasil konsumsi bahan bakar hingga 60,6 Km per liter, menjadikannya salah satu sepeda motor paling irit di kelasnya.

All New Honda BeAT tersedia dalam beberapa tipe dengan harga yang bervariasi, mulai dari Rp18,43 juta hingga Rp19,83 juta (On The Road Jakarta).

Dengan segudang fitur dan performa terbaru, AHM berharap All New Honda BeAT dapat menjadi pilihan utama bagi generasi muda yang ingin tampil beda dan berkendara dengan gaya.

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *