BERITA

TDM Lampung Membekali Karyawan Wilrika Citra Mandiri dengan Pengetahuan Keselamatan Berkendara

52
×

TDM Lampung Membekali Karyawan Wilrika Citra Mandiri dengan Pengetahuan Keselamatan Berkendara

Sebarkan artikel ini
TDM Lampung Edukasi Keselamatan Berkendara ke Karyawan Wilrika Citra Mandiri
TDM Lampung Edukasi Keselamatan Berkendara ke Karyawan Wilrika Citra Mandiri

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – PT Tunas Dwipa Matra (TDM), main dealer sepeda motor Honda di Lampung, telah menjalin kemitraan dengan PT Wilrika Citra Mandiri dalam upaya mengadvokasi dan mengedukasi mengenai keselamatan berlalu lintas serta kebiasaan berkendara yang bertanggung jawab, khususnya di kalangan generasi muda.

Kolaborasi ini bertujuan untuk memberikan edukasi kepada para karyawan tentang pentingnya berkendara yang aman dan memberikan pengetahuan serta keterampilan yang diperlukan untuk menjadi pengguna jalan yang bertanggung jawab.

TDM telah memperkuat komitmennya dalam mendorong kesadaran dan keamanan berkendara di kalangan karyawan Perusahaan.

Dengan memberikan edukasi keselamatan berkendara, TDM berharap dapat membantu para karyawan dalam mengembangkan sikap yang bertanggung jawab saat berkendara.

Rusli Mantaring, Manajer Promosi TDM Lampung, menyatakan bahwa mereka sangat gembira bisa ikut serta dalam meningkatkan kesadaran akan keselamatan berkendara di kalangan karyawan PT Wilrika Citra Mandiri. “Edukasi keselamatan berkendara terus menjadi perhatian Honda dalam mengkampanyekan #cari_aman ke seluruh penjuru Lampung,” ujarnya.

Para karyawan sangat mengapresiasi kegiatan edukasi yang diadakan oleh TDM. Mereka merasa terinspirasi dan termotivasi untuk menjaga keselamatan diri sendiri dan memberi contoh yang baik dalam keselamatan berkendara kepada mitra dan pengguna jalan lainnya.

Selain edukasi, di halaman Kantor PT Wilrika Citra Mandiri juga diadakan kegiatan servis murah dan display oleh TDM. Ini menunjukkan peran penting TDM dalam mempromosikan keselamatan berkendara di masyarakat.

Melalui kegiatan seperti ini, TDM berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam menciptakan lingkungan berkendara yang lebih aman dan bertanggung jawab.

Kegiatan edukasi keselamatan berkendara di kantor PT Wilrika Citra Mandiri ini adalah langkah nyata dalam menciptakan kesadaran akan pentingnya keselamatan berkendara di kalangan pengguna jalan raya.