BERITA

Kehebohan Wat-Wat Gawoh! Pelaku Pencurian Tinggalkan Jejak, Dua Motor dan HP Curian Ditemukan Dekat Rumah Korban di Way Jepara Lampung Timur

233
×

Kehebohan Wat-Wat Gawoh! Pelaku Pencurian Tinggalkan Jejak, Dua Motor dan HP Curian Ditemukan Dekat Rumah Korban di Way Jepara Lampung Timur

Sebarkan artikel ini
Wat-Wat Gawoh! Maling Tinggalkan Dua Motor dan HP Curian Dekat Rumah Korban di Way Jepara Lampung Timur
Wat-Wat Gawoh! Maling Tinggalkan Dua Motor dan HP Curian Dekat Rumah Korban di Way Jepara Lampung Timur

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Dua rumah di Desa Labuhanratu Baru, Kecamatan Way Jepara, Kabupaten Lampung Timur menjadi sasaran pencurian pada Jumat (10/11/2023) dini hari.

Kejadian ini mengejutkan karena barang-barang yang dicuri ditinggalkan oleh pelaku tidak jauh dari lokasi kejadian.

Eko, salah satu korban, mengetahui rumahnya dibobol sekitar pukul 05.00 WIB ketika istrinya hendak beraktivitas di dapur.

Keduanya kaget karena dua sepeda motor, Honda GL 100 dan Honda Beat, serta satu unit handphone dan uang tunai Rp500 ribu menghilang. Yang lebih mengejutkan, pintu mobil boks berisi onderdil sepeda motor juga terbuka.

Eko menjelaskan bahwa sepeda motor GL 100 berhasil ditemukan tidak jauh dari rumahnya, sementara sepeda motor Honda Beat ditemukan di kebun karet yang berjarak 5 kilometer lebih dari rumah korban.

Baca Juga:  Rapat Koordinasi Persiapan PON XXI Aceh-Sumatera Utara 2024 Dipimpin Oleh Ketua Umum KONI Provinsi Lampung

“Saya heran dua sepeda motor ditinggal semua padahal bahan bakar masih penuh. Handphone juga hanya dirusak lalu dibuang di samping rumah, berikut onderdil sepeda motor di dalam mobil tidak ada yang diambil,” ujar Eko.

Kejadian serupa juga dialami tetangga Eko, Rozak, yang kehilangan satu unit handphone. Namun, handphone tersebut hanya dirusak dan ditemukan tidak jauh dari rumah korban.

“Kalau laptop masih dicari, jangan-jangan tidak dibawa juga. Motif pelaku menjadi pertanyaan kami kenapa barang-barang yang dicuri ditinggal semua,” ungkap Rozak.

Kapolsek Way Jepara, Iptu Siregar, membenarkan adanya pencurian di Desa Labuhanratu Baru.

Meskipun korban tidak melaporkan secara resmi karena barang-barang mereka sudah ditemukan, pihak kepolisian tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif sebenarnya yang dilakukan oleh pelaku.

Baca Juga:  Kejadian Mengejutkan di Jalan Sutami Tanjung Bintang: Dibegal dan Melapor ke Polisi, Ternyata Pemuda Asal Pesawaran Terlibat Bisnis Jual Beli Motor COD

“Meskipun tidak melakukan laporan resmi, kami tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap motif yang sebenarnya yang dilakukan oleh pelaku,” kata Siregar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *