BERITA

JNE Meriahkan Ramadan 1445 H: Berbagi Berkah dan Promo Spesial untuk Pelanggan Setia!

22
×

JNE Meriahkan Ramadan 1445 H: Berbagi Berkah dan Promo Spesial untuk Pelanggan Setia!

Sebarkan artikel ini
JNE Sambut Ramadan 1445 H dengan Berbagi dan Promo Spesial untuk Pelanggan Setia
JNE Sambut Ramadan 1445 H dengan Berbagi dan Promo Spesial untuk Pelanggan Setia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Menyambut bulan suci Ramadan 1445 H, JNE (Jalur Nugraha Ekakurir) tidak hanya mempersiapkan layanan pengiriman yang optimal, tetapi juga menggelar serangkaian kegiatan berbagi dan promo spesial bagi pelanggan setia.

Salah satu inisiatif utama adalah pembagian takjil kepada masyarakat sekitar dan bantuan untuk adik-adik di panti asuhan.

Sebanyak 33.000 takjil disalurkan melalui cabang-cabang JNE di seluruh Indonesia. Eri Algunadi, SVP Marketing Group Head JNE, menyatakan harapannya bahwa semangat berbagi ini akan meningkatkan kebutuhan pengiriman paket selama Ramadan dan Idul Fitri 2024.

“Dengan tagline Connecting Happiness, JNE ingin memberikan dukungan nyata kepada pelanggan setia dan UMKM melalui berbagai program menarik,” kata Eri pada Senin (25/3/2024).

Eri juga mengungkapkan bahwa JNE telah melakukan persiapan matang untuk menghadapi lonjakan pengiriman selama puncak Ramadan dan Idul Fitri.

Hal ini mencakup penambahan SDM dan armada, serta optimalisasi infrastruktur seperti mega hub di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Selain itu, JNE juga memberikan promo Berkah Ramadan dengan diskon kiriman 20% untuk rute tertentu, serta promo ongkos kirim khusus bagi para pemudik yang membawa kendaraan bermotor ke daerah tujuan.

Program-program ini diharapkan dapat memberikan kemudahan dan keuntungan bagi pelanggan selama bulan suci Ramadan.

Di samping itu, JNE juga turut mendukung kegiatan bazar Ramadan yang diadakan oleh PESONA (Pesenan Oleh-oleh Nusantara) serta program THR Ramadan dari Roket Indonesia dengan potongan ongkos kirim hingga Rp 14.999.

Untuk semakin menyemarakkan bulan Ramadan, JNE juga mengadakan berbagai aktivitas di media sosial, termasuk kuis games spesial Ramadan dengan beragam hadiah menarik dari brand lokal Tanah Air.

Tidak hanya itu, JNE juga menyediakan layanan posko bagi para pemudik di lintas Sumatera dan Jawa, termasuk di Kota Cirebon dan Bandar Lampung, untuk membantu para pemudik dalam perjalanan mereka selama lebaran Idul Fitri 2024.

Dengan beragam inisiatif tersebut, JNE berkomitmen untuk menjadi mitra pengiriman yang dapat memberikan layanan yang prima serta berkontribusi positif bagi masyarakat Indonesia, terutama dalam momen berharga seperti bulan Ramadan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *