BERITA

Tarisa Pradita, Mahasiswi UTI Berjaya dalam Kompetisi Video Kreatif Diskominfotik Lampung

59
×

Tarisa Pradita, Mahasiswi UTI Berjaya dalam Kompetisi Video Kreatif Diskominfotik Lampung

Sebarkan artikel ini
Tarisa Pradita Mahasiswi UTI Raih Juara Lomba Video Kreatif Diskominfotik Lampung
Tarisa Pradita Mahasiswi UTI Raih Juara Lomba Video Kreatif Diskominfotik Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Tarisa Pradita, mahasiswi S1 Teknik Komputer Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), telah mencatatkan namanya sebagai juara III dalam Lomba Video Kreatif yang diselenggarakan oleh Diskominfotik Provinsi Lampung pada tahun 2023.

Lomba yang diikuti oleh lebih dari 42 peserta dengan kategori umum dan perangkat daerah Provinsi Lampung tersebut, menjadi panggung bagi bakat kreatif Tarisa untuk bersinar.

Dalam persaingan yang ketat, Tarisa berhasil mengungguli 40 peserta lain yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Lampung.

Peserta asal Bandar Lampung meraih Juara I, sementara Juara II diraih oleh peserta dari Lampung Timur.

Tarisa Pradita, dengan prestasinya yang gemilang, mengukir namanya sebagai perwakilan UTI yang mampu bersaing di tingkat provinsi.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr H. Mahathir Muhammad SE MM, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian Tarisa.

Dalam pernyataannya, Mahathir menyampaikan, “Selamat kepada Tarisa. Semoga Tarisa dapat terus mengembangkan minat dan bakatnya dalam bidang video kreatif. Universitas Teknokrat Indonesia akan terus mendukung dan memfasilitasi mahasiswa dalam meraih prestasi setinggi-tingginya.”

Prestasi Tarisa Pradita bukan hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga mengukuhkan reputasi UTI dalam mendukung pengembangan potensi mahasiswanya di berbagai bidang.

Keberhasilan Tarisa memberikan inspirasi bagi mahasiswa lain untuk terus berusaha dan mengukir prestasi di kancah kompetisi yang lebih luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *