BERITA

Tantang Petahana dalam Pilkada Bandar Lampung 2024: Calon Wali Kota Reihana Ungkap Strategi dan Pilihannya untuk Mitra Politik dari Partai Demokrat

84
×

Tantang Petahana dalam Pilkada Bandar Lampung 2024: Calon Wali Kota Reihana Ungkap Strategi dan Pilihannya untuk Mitra Politik dari Partai Demokrat

Sebarkan artikel ini
Optimis Lawan Petahana di Pilkada Bandar Lampung 2024, Calon Wali Kota Reihana Beberkan Sosok Wakil ke Demokrat
Optimis Lawan Petahana di Pilkada Bandar Lampung 2024, Calon Wali Kota Reihana Beberkan Sosok Wakil ke Demokrat

Media90 – Reihana, salah satu bakal calon Wali Kota Bandar Lampung, menyatakan optimisnya untuk bersaing dengan petahana Eva Dwiana dalam Pilkada 2024.

Dalam sebuah wawancara setelah menjalani uji kelayakan dan kepatutan di Kantor DPC Partai Demokrat Bandar Lampung, Reihana menyampaikan keyakinannya bahwa kompetisi politik harus dilakukan secara sehat dan tetap menjaga silaturahmi yang baik.

“Saya menyadari bahwa petahana juga akan bersaing, dan saya siap menghadapinya. Namun, saya percaya bahwa kompetisi harus berjalan dalam suasana yang sehat dan tetap mempertahankan hubungan yang baik antar sesama kandidat,” ujar Reihana.

Selain itu, Reihana juga membuka tabir terkait sosok calon wakilnya dalam Pilkada tersebut. Menurutnya, ia ingin mendampingi oleh sosok yang telah berpengalaman dalam dunia politik, mengingat dirinya sendiri lebih banyak berkecimpung dalam dunia birokrasi.

“Sebagai seseorang yang bukan berasal dari latar belakang politik, saya akan menyerahkan pemilihan wakil kepada partai politik yang mendukung. Namun, saya berharap bahwa partai politik akan memilih sosok yang sudah teruji dan matang dalam dunia politik,” jelasnya.

Ketua DPC Partai Demokrat Bandar Lampung, Budiman AS, menambahkan bahwa Reihana merupakan calon wali kota pertama yang menjalani fit and proper tes.

Budiman menjelaskan bahwa penentuan sosok calon wakil akan diserahkan kepada DPP Partai Demokrat.

“Semua calon memiliki hak yang sama, dan keputusan akhir akan ditentukan oleh DPP. Kami akan menghormati dan mengikuti segala keputusan yang diambil,” kata Budiman.

Meski demikian, Budiman juga berharap bahwa dalam Pilkada tersebut, kader Partai Demokrat juga akan turut serta, minimal sebagai calon Wakil Wali Kota Bandar Lampung, untuk memberikan variasi dan pilihan yang lebih luas bagi masyarakat.

Respon (3)

  1. I think this is one of the most vital information for me.
    And i am glad reading your article. But wanna remark on few
    general things, The website style is wonderful,
    the articles is really great : D. Good job, cheers

  2. Hello, i think that i saw you visited my website thus
    i came to “return the favor”.I’m attempting
    to find things to improve my website!I suppose its
    ok to use a few of your ideas!!

  3. Remarkable issues here. I am very satisfied to look your post.
    Thank you a lot and I am taking a look forward to contact you.
    Will you please drop me a mail?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *