BERITA

Tablig Akbar NU di Ketapang: Pesan Disampaikan oleh Istri Bupati Lampung Selatan, Winarni

61
×

Tablig Akbar NU di Ketapang: Pesan Disampaikan oleh Istri Bupati Lampung Selatan, Winarni

Sebarkan artikel ini
Hadiri Tablig Akbar NU Ketapang, Istri Bupati Lampung Selatan Winarni Sampaikan Pesan ini
Hadiri Tablig Akbar NU Ketapang, Istri Bupati Lampung Selatan Winarni Sampaikan Pesan ini

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, turut menghadiri acara halal bihalal dan tablig akbar yang diselenggarakan oleh Majelis Wakil Cabang Nahdhatul Ulama (MWC-NU) Kecamatan Ketapang.

Acara yang juga menandai pelantikan anggota Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Ketapang tersebut berlangsung di Kantor MWC-NU, Desa Pematang Pasir, Kecamatan Ketapang, pada Sabtu (20/4/2024).

Tak hanya Hj. Winarni Nanang Ermanto, acara tersebut juga dihadiri oleh Asisten Bidang Pemerintah dan Kesra Setdakab Lampung Selatan, Injti Indriati, Ketua Baznas Lampung Selatan yang juga menjabat sebagai Ketua MWC-NU Kecamatan Ketapang, A. Mukhlisin, dan Ketua DWP Lampung Selatan, Yani Thamrin.

Camat Ketapang, Rendy Eko Supriyanto, juga turut hadir dalam acara tersebut dan mengapresiasi kegiatan halal bihalal tersebut. Menurutnya, kegiatan ini mengandung nilai-nilai budaya yang berakar pada ajaran Islam.

“Dengan ini, kami dari pemerintah daerah, khususnya Kecamatan Ketapang, mengajak untuk terus mempererat ukhuwah Islamiyah. Kami berharap silaturahmi ini tetap terjaga, karena kami meyakini bahwa Ormas, terutama Nahdlatul Ulama, merupakan salah satu penjaga NKRI Garda terdepan di Indonesia,” ujar Rendy.

Sementara itu, Hj. Winarni Nanang Ermanto, dalam sambutannya menyampaikan betapa pentingnya peran Nahdlatul Ulama dalam mendukung program pemerintah daerah.

Sebagai organisasi kemasyarakatan terbesar di Indonesia, Nahdlatul Ulama senantiasa berada di tengah-tengah masyarakat Lampung Selatan.

“NU senantiasa memberikan informasi dan pendidikan tanpa meninggalkan prinsip-prinsip agama. Saya ingin menekankan, mari kita jaga kerukunan, persatuan, dan silaturahmi di antara sesama muslim, sesama anak bangsa, dan sesama umat manusia,” tutur Hj. Winarni.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *