BERITA

Sunpride Lyfe and Sunpride RTD Juice: GGF’s Strategic Leap into the FMCG World

74
×

Sunpride Lyfe and Sunpride RTD Juice: GGF’s Strategic Leap into the FMCG World

Sebarkan artikel ini
Sunpride Lyfe dan Sunpride RTD Juice Langkah GGF Masuk ke Dunia FMCG
Sunpride Lyfe dan Sunpride RTD Juice Langkah GGF Masuk ke Dunia FMCG

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Kamis, 25 April 2024, PT Sewu Segar Nusantara (SSN) menggelar sebuah acara khusus bertajuk “Kupas Semarak Sunpride” di Ballroom Sultan Hotel Jakarta.

Acara ini merupakan ajang gathering bagi pelanggan setia Sunpride, yang juga dihadiri oleh para eksekutif tingkat atas dari perusahaan, termasuk CEO Fresh Food And Goes to Market PT Sewu Segar Nusantara (PT SSN) Cindyanto Kristian dan Presiden Direktur GGF Tommy Wattimena, beserta beberapa anggota Board of Director GGF lainnya.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh para pelanggan setia Sunpride, karyawan internal Sunpride, serta perwakilan dari tim sales dan marketing Sunpride.

Tujuan utama dari acara ini adalah untuk memberikan kegembiraan baru seiring dengan peluncuran produk inovatif Sunpride, yang diharapkan akan memberikan semangat baru bagi para pelanggan setia.

Dalam sambutannya, CEO Fresh Food And Goes to Market PT Sewu Segar Nusantara, Cindyanto Kristian, menegaskan bahwa acara tersebut merupakan langkah nyata dalam perjalanan PT SSN untuk masuk ke dalam ranah Fast Moving Consumer Goods (FMCG).

Kristian menyampaikan, “Kami melihat peluang besar di tengah upaya kami untuk menyajikan buah-buahan dengan kualitas tinggi. Namun, kami juga menyadari bahwa kondisi alam dan cuaca dapat mempengaruhi kualitas buah-buahan tersebut, sehingga strategi inovasi kami adalah meminimalisir waste dengan mengolah bahan-bahan berkualitas tinggi menjadi produk baru seperti chips dan jus buah-buahan.”

Menurut Kristian, tantangan utama adalah memastikan agar buah-buahan asli Indonesia sampai ke tangan konsumen dengan kualitas terbaiknya, mengingat sekitar 40% buah dan sayur segar di Indonesia hilang selama proses supply chain.

Kristian berharap agar Sunpride dapat menjadi tuan rumah di negara sendiri dalam memasarkan produk-produk buah-buahan berkualitas tinggi.

Sementara itu, Presiden Direktur GGF, Tommy Wattimena, menjelaskan salah satu konsep utama yang dipegang oleh GGF, yaitu konsep circularity.

Menurutnya, hal ini menunjukkan adanya kesinambungan antara berbagai bisnis yang dimiliki oleh perusahaan.

Wattimena menyatakan, “Kami percaya bahwa bertanggung jawab atas apa yang kami pasarkan merupakan hal yang sangat penting. Oleh karena itu, kami memastikan bahwa produk-produk yang kami tawarkan adalah 100% jus buah asli, tanpa tambahan bahan-bahan yang tidak diperlukan.”

Acara ini juga menjadi momentum bagi Sunpride untuk mengumumkan fokus baru mereka pada segmen anak muda, termasuk Generasi Z dan Milenial, melalui peluncuran produk terbaru, yaitu Sunpride LYFE dan Sunpride RTD (Ready to Drink) Juice.

Sunpride LYFE akan menghadirkan perbaikan dari segi kemasan dan rasa, serta akan diluncurkan dengan program promo konsumen yang menarik.

Sementara itu, Sunpride RTD Juice akan hadir dengan merek, proposisi, dan variasi rasa baru yang disukai oleh konsumen.

Perwakilan pelanggan yang hadir, seperti Theresa Dhina, menyatakan dukungan mereka terhadap Sunpride dan berkomitmen untuk terus mempromosikan produk-produk Sunpride kepada masyarakat luas.

Melalui acara ini, diharapkan kerjasama yang solid antara distributor dan Sunpride dapat terus terjalin, sehingga mampu mencapai kesuksesan bersama dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *