BERITA

Suksesnya Prodi Teknik Sipil Universitas Malahayati dalam Membentuk Alumnus Berkualitas: Kisah Inspiratif Sudirman dan Rekan-rekannya

28
×

Suksesnya Prodi Teknik Sipil Universitas Malahayati dalam Membentuk Alumnus Berkualitas: Kisah Inspiratif Sudirman dan Rekan-rekannya

Sebarkan artikel ini
Prodi Teknik Sipil Universitas Malahayati Sukses Cetak Alumni Siap Kerja, Salah Satunya Sudirman
Prodi Teknik Sipil Universitas Malahayati Sukses Cetak Alumni Siap Kerja, Salah Satunya Sudirman

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Alumni Program Studi Teknik Sipil Universitas Malahayati Bandar Lampung telah menorehkan prestasi gemilang di berbagai sektor industri, menjadi bukti konkret keunggulan pendidikan yang diberikan oleh universitas ini.

Salah satu contoh suksesnya adalah Sudirman, ST, seorang lulusan tahun 2010 yang kini menjabat sebagai Site Manager dan Kabag Sale & Marketing di PT. Tunas Jaya Sanur (group) Jakarta.

Bagi Sudirman, masa-masa belajar di Universitas Malahayati Bandar Lampung merupakan anugerah yang tak ternilai.

Dia berterima kasih atas didikan dan bimbingan dari dosen-dosen yang kompeten dalam bidangnya, yang memberikan kenyamanan bagi para mahasiswa untuk menimba ilmu.

Namun, perjalanan belajar di Program Studi Teknik Sipil taklah mudah. Sudirman mengakui bahwa tantangan-tantangan seperti tugas dan proyek-proyek yang menantang memerlukan pemecahan masalah dan pemikiran kreatif.

Namun, hal ini justru membantu para mahasiswa untuk tumbuh dan berkembang sebagai individu yang tangguh.

Terlibat dalam berbagai organisasi mahasiswa terkait teknik sipil selama kuliah juga menjadi salah satu faktor penting dalam pengembangan diri Sudirman.

Ini membantunya mengembangkan keterampilan sosial dan kepemimpinan yang sangat berguna di dunia kerja.

“Saya belajar tentang desain bangunan, rekayasa struktural, manajemen proyek, dan banyak lagi. Selama kuliah, saya juga terlibat dalam beberapa organisasi mahasiswa terkait teknik sipil, yang membantu saya mengembangkan keterampilan sosial dan kepemimpinan,” ungkap Sudirman.

Sudirman menyampaikan rasa terima kasihnya kepada almamaternya atas ilmu dan pengalaman berharga yang telah diberikan kepadanya.

Prestasi yang diraihnya, bersama dengan alumni lainnya, menjadi bukti nyata bahwa Universitas Malahayati Bandar Lampung terus menghasilkan lulusan yang berkualitas dan siap bersaing di dunia industri.

Ingin meraih kesuksesan seperti Sudirman? Bergabunglah dengan Universitas Malahayati di Program Studi Teknik Sipil.

Caranya mudah, kamu bisa klik link Pendaftaran Mahasiswa Baru atau datang langsung ke kampus Universitas Malahayati Bandar Lampung. Bersiaplah untuk memulai perjalanan pendidikanmu yang penuh prestasi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *