BERITA

SMP dan SMA Meraih Gelar Juara di Turnamen Futsal Siswa Kampiun Darmajaya 2024

229
×

SMP dan SMA Meraih Gelar Juara di Turnamen Futsal Siswa Kampiun Darmajaya 2024

Sebarkan artikel ini
SMP dan SMA Tri Sukses Kampiun Darmajaya Student Futsal Tournament 2024
SMP dan SMA Tri Sukses Kampiun Darmajaya Student Futsal Tournament 2024

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Darmajaya Student Futsal Tournament (DSFT) 2024 resmi berakhir dengan sukses, menyisakan cerita menarik dari pertandingan yang sengit hingga perayaan juara.

Pada Sabtu (2/3/2024), SMA Tri Sukses dan SMP Tri Sukses berhasil menyabet gelar juara untuk kategori SMA/K Putra dan SMP/MTs Putra secara berurutan.

Kategori U-19 juga menjadi sorotan, dengan tim SMA Al-Huda, Lampung Selatan, meraih kemenangan setelah tampil gemilang dan menjadi pemuncak klasemen grup.

Keberhasilan ini membawa mereka ke puncak prestasi dalam turnamen tersebut.

Prestasi individual juga menjadi sorotan dalam turnamen ini. Tiyo Pratama dari SMKN 7 Bandarlampung dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik, sementara Romadhoni dari SMA Tri Sukses meraih penghargaan sebagai pemain terbaik.

Sedangkan gelar Top Skor diraih oleh Dimas Noviando dari SMAN 1 Punggur, Lampung Tengah.

Tak hanya raihan prestasi di lapangan, para peraih penghargaan kategori SMA/K Putra juga beruntung mendapatkan beasiswa penuh kuliah di IIB Darmajaya.

Mereka juga diberi kesempatan untuk bergabung dengan tim Futsal IIB Darmajaya dalam event-event tingkat daerah dan nasional.

Pertandingan final antara SMP Tri Sukses dan SMPN 14 Bandarlampung berlangsung sengit.

Meskipun kedua sekolah menampilkan permainan menyerang yang sengit, keunggulan akhirnya berada di tangan SMP Tri Sukses yang berhasil menghancurkan pertahanan lawannya dan meraih kemenangan dengan skor akhir yang meyakinkan.

Sementara itu, final kategori SMA/K Putra juga tidak kalah seru, dengan SMA Tri Sukses yang terlalu kuat untuk ditaklukkan oleh SMKN 7 Bandarlampung. Dengan skor akhir 3-0, SMA Tri Sukses berhasil meraih gelar juara untuk kategori tersebut.

Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D. dan Wakil Rektor 3 Bidang Nonakademik, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M. bersama dengan Direktur Kemahasiswaan dan Rumah Tangga, Yan Aditiya Pratama, S.Pd., M.Pd., M.M. turut serta dalam penyerahan piala kepada para pemenang.

“Selamat kepada semua pemenang DSFT 2024, dan kepada yang belum berhasil, mari kita terus mencoba dan berkembang di tahun-tahun mendatang,” ucap Muprihan Thaib seperti yang dilansir dari https://darmajaya.ac.id.

DSFT 2024 bukan hanya sebuah turnamen futsal biasa, tetapi juga menjadi ajang pencarian bakat bagi pemain futsal dari IIB Darmajaya dan Provinsi Lampung secara keseluruhan.

Semangat sportivitas dan fair play yang ditunjukkan oleh setiap sekolah peserta sangat membanggakan, dan diharapkan akan terus berlanjut di event-event berikutnya.

Semoga para peserta terus berkembang dan sukses dalam karier futsal mereka di masa mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *