BERITA

Sabtu Ceria: Cawapres Gibran Rakabuming Raih Natar, Bandar Lampung, dan Metro dengan Agenda Khusus

48
×

Sabtu Ceria: Cawapres Gibran Rakabuming Raih Natar, Bandar Lampung, dan Metro dengan Agenda Khusus

Sebarkan artikel ini
Sabtu, Cawapres Gibran Rakabuming Kunjungi Natar, Bandar Lampung, dan Metro ini Agendanya
Sabtu, Cawapres Gibran Rakabuming Kunjungi Natar, Bandar Lampung, dan Metro ini Agendanya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka, sosok yang mewakili semangat dan harapan generasi muda, siap mengawali kunjungannya ke Lampung pada Sabtu, 11 November 2023.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat pencalonan pasangan Koalisi Indonesia Maju, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming, dalam ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Menurut jadwal yang disusun oleh Tim Kampanye Nasional (TKN), Gibran Rakabuming memiliki serangkaian agenda yang melibatkan pertemuan dengan berbagai elemen masyarakat, termasuk warga, relawan, dan para kyai.

Pagi itu, Gibran Rakabuming akan memulai kunjungannya di Pasar Natar, Lampung Selatan, di mana ia akan bertemu dengan warga dan pedagang.

Acara ini dijadwalkan berlangsung dari pukul 09.00 hingga 09.30 WIB. Sebagai bukti bahwa Gibran Rakabuming sangat mendukung partisipasi warga dalam proses demokrasi.

Kemudian, agenda berikutnya adalah pertemuan dengan para relawan seperti Bara JP, Bravo 5, Solmet, ABJ, JPKP, yang akan berlangsung di Lapangan Jalan Imam Bonjol, Gang Satria, Kelurahan Langkapura, Kecamatan Langkapura, Bandar Lampung.

Kunjungan ini menjadi momen penting dalam membangun dukungan dari relawan yang sangat berdedikasi.

Gibran Rakabuming juga akan bertemu dengan mahasiswa di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Bandar Lampung, memberikan inspirasi kepada generasi muda tentang pentingnya berpartisipasi dalam proses politik.

Selanjutnya, adalah konsolidasi partai politik Koalisi Indonesia Maju di Graha Wangsa Bandar Lampung, yang dipimpin oleh Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, H. Rahmat Mirzani Djausal.

Ini menunjukkan komitmen kuat dari partai-partai yang tergabung dalam koalisi untuk mendukung pasangan Prabowo-Gibran.

Rombongan juga akan berkunjung ke Pondok Pesantren Walisongo, Kota Metro, untuk bertemu dengan para kyai.

Pertemuan ini menjadi kesempatan untuk berdiskusi tentang isu-isu penting yang berkaitan dengan agama dan kehidupan masyarakat.

Sebelum meninggalkan Lampung, Gibran Rakabuming akan menghabiskan waktu dengan generasi milenial di Els Coffee, menciptakan momen santai yang penuh inspirasi.

Calon Anggota DPD RI Dapil Lampung, Benny Uzer, yang juga merupakan Dewan Pakar DPP Bara JP, menyambut gembira kedatangan Cawapres Gibran Rakabuming Raka.

Ia berharap bahwa kunjungan Gibran akan menjadi motivasi bagi generasi muda di Lampung untuk semakin yakin dan aktif dalam mendukung pasangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024.

“Dari 6,5 juta pemilih di Lampung, sebagian besar adalah pemilih pemula dan pemilih muda di bawah 40 tahun. Mudah-mudahan Gibran bisa menjadi magnet bagi pemilih muda ini,” ujar Benny Uzer.

Kunjungan Cawapres Gibran Rakabuming ke Lampung diharapkan akan memperkuat dukungan untuk Koalisi Indonesia Maju dan semakin menggerakkan semangat partisipasi politik di kalangan masyarakat Lampung.