BERITA

Upaya Tanggap Pandemi: Prabowo dan Gibran Gencar Bagikan Susu Gratis serta Santunan Makan Siang di Tengah Lonjakan Kasus Covid-19 di Lampung

112
×

Upaya Tanggap Pandemi: Prabowo dan Gibran Gencar Bagikan Susu Gratis serta Santunan Makan Siang di Tengah Lonjakan Kasus Covid-19 di Lampung

Sebarkan artikel ini
Covid-19 Melonjak, TKD Prabowo Gibran Lampung Gencarkan Program Minum Susu dan Makan Siang Gratis
Covid-19 Melonjak, TKD Prabowo Gibran Lampung Gencarkan Program Minum Susu dan Makan Siang Gratis

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Juru Bicara Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi Lampung, Deni Ribowo, mengungkapkan keprihatinan mereka terhadap lonjakan kasus COVID-19 yang signifikan di Jakarta.

Dalam rilis resmi yang dikeluarkan, Deni Ribowo menyampaikan data alarm, mencatat bahwa kasus harian melonjak dari 10-20 kasus menjadi 267 kasus per minggu.

Deni Ribowo menyoroti urgensi langkah pencegahan di kalangan masyarakat Lampung.

Ia menganjurkan agar warga yang merasa tidak sehat untuk selalu menggunakan masker, sementara anak-anak yang beraktivitas di luar rumah juga diminta untuk menggunakan masker sebagai langkah preventif.

Dalam konteks peningkatan kasus COVID-19 secara nasional, Deni Ribowo merujuk pada data yang memperkirakan jumlah kasus di Indonesia mencapai 22,094 dalam periode 19-25 November 2023.

Sebagai respons, TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung memberikan perhatian khusus pada kesehatan masyarakat, mengajak mereka untuk tetap mengonsumsi makanan bergizi dan mendorong anak-anak meningkatkan stamina melalui konsumsi susu.

Deni Ribowo menegaskan komitmen TKD Prabowo-Gibran dalam menjaga kesehatan masyarakat dengan memberikan susu dan makan siang gratis.

Program ini, sebagai bagian dari komitmen Prabowo-Gibran di Lampung, diharapkan dapat menjadi upaya nyata untuk menjaga kesehatan masyarakat di tengah pandemi.

Sejalan dengan informasi dari Kepala Biro Komunikasi dan Pelayanan Publik Kementerian Kesehatan, Siti Nadia Tarmizi, lonjakan kasus Covid-19 di Indonesia disebabkan oleh varian baru, khususnya varian Eris (EG.5 dan EG.2).

TKD Prabowo-Gibran Provinsi Lampung berinisiatif menghadapi tantangan ini melalui program minum susu dan makan siang gratis, sebagai langkah konkret untuk menjaga kesehatan masyarakat di wilayah Lampung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *