BERITA

Riza Irfansyah, Mahasiswa Berkilau Universitas Malahayati, Raih Puncak Kemenangan di Kejuaraan Nasional E-Sport PORWIL XI Riau 2023

105
×

Riza Irfansyah, Mahasiswa Berkilau Universitas Malahayati, Raih Puncak Kemenangan di Kejuaraan Nasional E-Sport PORWIL XI Riau 2023

Sebarkan artikel ini
Riza Irfansyah Mahasiswa Universitas Malahayati Juara Nasional E-Sport di PORWIL XI Riau 2023
Riza Irfansyah Mahasiswa Universitas Malahayati Juara Nasional E-Sport di PORWIL XI Riau 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mahasiswa Program Studi S1 – Teknik Industri Universitas Malahayati Bandarlampung, Riza Irfansyah, meraih prestasi gemilang dengan meraih Juara 1 dalam kompetisi E-Sport Lokapala pada Kejuaraan Tingkat Nasional Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatera XI 2023.

Lomba yang berlangsung mulai 4 hingga 14 November 2023 ini diselenggarakan di Riau Garden, Pekanbaru, Provinsi Riau.

Riza Irfansyah berhasil menunjukkan keunggulan dan kemahirannya dalam dunia E-Sport, membuatnya layak menyandang gelar Juara 1.

Riza, dengan rendang, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada dosen dan pihak kampus Universitas Malahayati Bandar Lampung yang telah memberikan dukungan sepenuhnya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Rektor, Dekan, dan Dosen yang telah memberikan dukungannya kepada saya untuk bisa bertanding di PORWIL Sumatera XI di Tahun 2023 ini,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Dalam pernyataannya, Riza juga menyampaikan harapannya untuk dapat mempersiapkan diri lebih baik dalam menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2024.

“PON 2024 mendatang, saya juga meminta doa dan dukungannya dari semua pihak agar dapat mewakili Provinsi Lampung nantinya. Semoga di PON mendatang saya bisa menyumbangkan emas,” tambahnya.

Sementara itu, Rektor Universitas Malahayati Bandar Lampung, Dr. Achmad Farich, dr., MM., menyatakan bangga atas prestasi yang diraih oleh Riza Irfansyah.

Beliau menegaskan bahwa kampus akan terus memberikan dukungan dan support kepada mahasiswa yang berhasil mengharumkan nama Lampung di kancah nasional maupun internasional.

“Prestasi Riza adalah cerminan dari dedikasi dan komitmen mahasiswa Universitas Malahayati. Kami akan terus mendukung mahasiswa yang berprestasi untuk terus berkembang dan memberikan yang terbaik bagi daerah dan bangsa,” ungkap Rektor Achmad Farich.

Dengan kemenangan ini, Universitas Malahayati Bandar Lampung semakin menunjukkan komitmen untuk menjadi tempat berkembangnya bakat dan prestasi mahasiswa di berbagai bidang, termasuk dalam dunia E-Sport yang semakin diminati dan diakui sebagai ajang kompetisi yang serius.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *