BERITA

Richard Mille Edisi 24 Hours Of Le Mans: Eksklusivitas Tidak Tertandingi dengan Harga Cuma Rp5 Miliar!

149
×

Richard Mille Edisi 24 Hours Of Le Mans: Eksklusivitas Tidak Tertandingi dengan Harga Cuma Rp5 Miliar!

Sebarkan artikel ini
Richard Mille Edisi 24 Hours Of Le Mans Eksklusivitas Tidak Tertandingi dengan Harga Cuma Rp5 Miliar!
Richard Mille Edisi 24 Hours Of Le Mans Eksklusivitas Tidak Tertandingi dengan Harga Cuma Rp5 Miliar!

Media90 – Setiap pecinta mobil pasti mengenal nama Richard Mille. Merek ini telah menjadi salah satu produsen jam tangan mewah yang sangat diidolakan oleh penggemar otomotif terkemuka.

Dengan harga yang fantastis dan jumlah produksi yang terbatas, jam tangan ini menjadi incaran para kolektor di seluruh dunia.

Kini, Richard Mille kembali menggebrak dengan merilis edisi spesial jam tangan sebagai perayaan 100 tahun ajang balap bergengsi, 24 Hours of Le Mans.

Jika Rolex merilis jam tangan super mewah untuk pemenang balapan, maka Richard Mille menciptakan jam tangan sebagai penghargaan atas warisan balap yang telah berusia seratus tahun.

Dalam edisi terbatas ini, merek asal Swiss tersebut juga menghormati Le Mans Classic, versi 24 Hours of Le Mans yang melibatkan mobil klasik.

Jam tangan Richard Mille ini hadir dalam tipe RM 72-01 Flyback Chronograph dengan warna hijau dan putih yang menghiasi bezel luar.

Desain kronografnya menampilkan aksen dial yang dipilih dengan hati-hati agar serasi dengan tali jam.

Seperti yang dilaporkan oleh laman Autoevolution, Richard Mille 24 Hours of Le Mans memiliki bentuk tonneau dengan ukuran 38,40 mm x 47,34 mm x 11,68 mm.

Mesin di dalamnya dirancang ulang untuk penggunaan sehari-hari dan menawarkan fungsi penting, termasuk kronograf 24 jam dengan tanggal yang jelas dan cadangan daya hingga 50 jam.

Jam tangan ini juga menampilkan logo Le Mans dengan bendera kotak-kotak yang terukir pada plat titanium sebagai simbol kemenangan.

Richard Mille bahkan mengintegrasikan kaliber CRMC-1, yang merupakan jam kronograf flyback pertama yang dapat terlihat melalui casing kristal safir transparan.

Dilaporkan bahwa jam tangan super mewah ini akan diproduksi dalam jumlah yang sangat terbatas, hanya 150 unit, dengan harga mencapai 335.000 dolar AS atau setara dengan sekitar Rp5 miliar.

Tidak diragukan lagi, jam tangan ini akan menjadi buruan bagi para kolektor jam dan pecinta mobil kelas atas di seluruh dunia.

Dengan harga yang fantastis seperti itu, pertanyaannya adalah, apakah kamu tertarik untuk memiliki salah satu jam tangan edisi terbatas dari merek yang telah hadir sejak tahun 2001 ini?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *