BERITA

Ribuan Peserta Meriahkan Lomba Lari di Tugu Adipura Bandar Lampung untuk Peringati Hari Bhayangkara ke-76

61
×

Ribuan Peserta Meriahkan Lomba Lari di Tugu Adipura Bandar Lampung untuk Peringati Hari Bhayangkara ke-76

Sebarkan artikel ini
Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Ribuan Peserta Ikuti Lomba Lari di Tugu Adipura Bandar Lampung
Sambut Hari Bhayangkara ke-76, Ribuan Peserta Ikuti Lomba Lari di Tugu Adipura Bandar Lampung

Media90 – Ribuan peserta antusias mengikuti perlombaan lari yang digagas Polresta Bandar Lampung sebagai rangkaian menyambut Hari Bhayangkara ke-78 yang diperingati setiap 1 Juli.

Lomba bertajuk Bhayangkara Run 2024, dipusatkan di Tugu Adipura Kota Bandar Lampung, diikuti oleh 2.210 peserta dan dilepas secara resmi oleh Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika pada Minggu (30/6/2024) pagi.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Umi Fadilah Astutik menyampaikan bahwa kegiatan ini tidak hanya untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke-78, tetapi juga bertujuan sebagai wadah pencarian bakat.

“Harapannya dengan kegiatan ini bisa melahirkan calon-calon atlet lari yang berprestasi, sehingga nantinya bisa bersaing di level nasional,” ujarnya.

Baca Juga:  Universitas Malahayati Menyemarakkan E-Screening Tuberkulosis ke Pasien Diabetes Melitus dengan Meningkatkan Notifikasi FKTP Swasta

Bhayangkara Run 2024 Lampung dibagi menjadi tiga kategori, yaitu Kategori 10 Kilometer, 5 Kilometer, dan 2 Kilometer untuk difabel.

Dalam tiga kategori yang diperlombakan, Kategori 10 K diikuti 1.000 peserta, Kategori 5 K diikuti 1.200 peserta, dan Kategori 2 K (difabel) diikuti 10 peserta.

Selain menikmati lomba, para peserta juga disuguhkan dengan hiburan dan pembagian door prize sebagai pelepas lelah setelah mengikuti event ini.

Tampak hadir dalam kegiatan ini, Waka Polda Lampung Brigjen Pol Ahmad Ramadhan, Kapolresta Bandar Lampung, Sekda Provinsi Lampung, Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana, Forkopimda Kota Bandar Lampung, Pejabat Utama Polda Lampung, dan tamu undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *