BERITA

Riana Sari Arinal Memimpin Penyaluran Bantuan Sembako Melalui Program Siger Berbagi di Langkapura, Bandar Lampung

142
×

Riana Sari Arinal Memimpin Penyaluran Bantuan Sembako Melalui Program Siger Berbagi di Langkapura, Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Riana Sari Arinal Salurkan Bantuan Sembako Program Siger Berbagi di Langkapura Bandar Lampung
Riana Sari Arinal Salurkan Bantuan Sembako Program Siger Berbagi di Langkapura Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Jumat, tanggal 16 Februari 2024, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, turun langsung menyalurkan bantuan dalam bentuk 150 paket sembako melalui program “SaGa – Saatnya Ikut Bergerak” untuk masyarakat yang membutuhkan, dalam kegiatan yang diberi nama “Siger Berbagi”.

Penyaluran ini dilakukan di Kecamatan Langkapura, tepatnya di Kelurahan Gunung Agung, Kota Bandar Lampung.

Riana Sari Arinal mengucapkan terima kasih kepada seluruh ibu-ibu yang turut hadir dalam kesempatan tersebut, menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi semua penerima, serta sedikit membantu dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Setiap paket sembako yang dibagikan berisi bahan makanan pokok seperti beras, sayuran segar, telur, gula, minyak goreng, dan teh celup, yang diharapkan dapat meringankan beban ekonomi bagi penerima manfaat.

Kegiatan Siger Berbagi ini diselenggarakan atas kerjasama antara Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung, DWP Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik Provinsi Lampung, Asisten Bidang Perekonomian & Pembangunan Provinsi Lampung, serta DWP Biro Organisasi Pemerintah Provinsi Lampung.

Salah seorang warga Kelurahan Gunung Agung, Yuni, yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, menyampaikan rasa syukurnya atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh Ibu Riana Sari Arinal serta timnya.

“Saya sangat bersyukur bahwa pada hari Jumat yang penuh berkah ini, bersama Ibu Riana Sari, warga kelurahan dapat menerima bantuan paket sembako. Semoga Ibu Riana senantiasa sehat dan sukses dalam segala aktivitasnya,” ujarnya dengan tulus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *