BERITA

Rencana Liburan Lebaran Seru di Pantai Lampung Selatan, Hemat Mulai dari Rp20 Ribuan!

67
×

Rencana Liburan Lebaran Seru di Pantai Lampung Selatan, Hemat Mulai dari Rp20 Ribuan!

Sebarkan artikel ini
Ini Rekomendasi Libur Lebaran di Pantai Lampung Selatan Mulai Rp20 Ribuan, tak Bikin Kantong Bolong
Ini Rekomendasi Libur Lebaran di Pantai Lampung Selatan Mulai Rp20 Ribuan, tak Bikin Kantong Bolong

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Momen libur Lebaran seringkali menjadi waktu yang dinantikan untuk berkumpul bersama keluarga dan menjalani berbagai kegiatan menyenangkan.

Salah satu pilihan yang tidak pernah gagal untuk menikmati momen berharga ini adalah dengan menghabiskan waktu di pantai.

Pantai menjadi tempat yang sempurna untuk bersantai, menikmati alam, serta menciptakan kenangan tak terlupakan.

Jika Anda bosan dengan pantai-pantai di Pulau Jawa, mengapa tidak mencoba menyusuri keindahan Pantai Lampung Selatan di Pulau Sumatera?

Meskipun letaknya tidak terlalu jauh dari Jakarta setelah menyeberang dengan kapal, Pantai Lampung Selatan menawarkan keindahan alam yang memukau.

Pantai Lampung Selatan telah lama menjadi destinasi favorit bagi wisatawan, terkenal akan panorama alamnya yang memikat dan suasana laut yang menenangkan.

Salah satu tempat yang paling terkenal di sini adalah Kalianda Nirwana Resort, sebuah destinasi yang lengkap dengan berbagai fasilitas.

Di kawasan wisata ini, Anda akan menemukan pantai berpasir yang aman untuk berenang, kegiatan outbound, gathering, bahkan staycation.

Dua pantai yang cukup populer di sini adalah Pantai Mbeach dan Pantai Bagus Beach Walk, yang terkenal dengan pasir halusnya yang aman untuk anak-anak maupun dewasa.

Selama momen Idulfitri tahun ini, Pantai Mbeach menawarkan promo menarik dengan harga tiket spesial hanya Rp120 ribu untuk empat orang, atau sekitar Rp30 ribu per orang.

Promo ini berlaku mulai 10 April hingga 17 April 2024. Dengan harga tiket yang terjangkau, Anda bisa menikmati liburan di tepi Pantai Mbeach yang indah dengan berbagai fasilitas gratis seperti bilas, toilet, dan mushola.

Selain itu, tersedia juga berbagai fasilitas lain seperti playground untuk anak-anak, food court dengan menu beragam, sepeda dan mobil listrik, kanoe untuk berkeliling danau, serta pilihan akomodasi glamping dan Starlight Cabin untuk menginap.

Tidak kalah menarik, Pantai Bagus Beach Walk juga menawarkan pengalaman berwisata yang seru bersama keluarga dengan harga tiket masuk lebih terjangkau, hanya Rp25 ribu selama periode Idulfitri.

Suasananya yang asri dan teduh berkat rimbunnya pepohonan hijau menjadikan tempat ini sangat nyaman untuk bersantai.

Salah satu destinasi lain yang tak kalah menarik adalah Pantai Marina di Kalianda. Destinasi ini mudah dijangkau dari Gerbang Tol Sidomulyo Lampung Selatan.

Dengan pemandangan yang mirip pantai-pantai di Bali, Pantai Marina menawarkan tiket masuk seharga Rp50 ribu per mobil di hari biasa.

Di sini, pengunjung dapat menikmati layanan yang ramah dan lingkungan pantai yang bersih. Berbagai makanan lezat juga tersedia dengan harga yang terjangkau.

Ada banyak spot yang cocok untuk swafoto dan berfoto bersama keluarga dengan latar belakang pasir putih yang halus.

Bagi yang ingin bersantai lebih lama, tersedia juga pondokan yang dapat disewa dengan harga Rp100 ribu untuk empat jam. Di Pantai Marina, Anda juga dapat menikmati kesegaran air laut dan suasana pantai yang menenangkan.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengisi liburan Lebaran Anda dengan keseruan di Pantai Lampung Selatan. Dapatkan pengalaman berwisata yang tak terlupakan bersama keluarga dan kerabat tercinta di sini!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *