BERITA

TDM Beraksi: Posko Mudik AHASS di Kalianda, Tulang Bawang, dan Pringsewu Siap Layani Pemudik

74
×

TDM Beraksi: Posko Mudik AHASS di Kalianda, Tulang Bawang, dan Pringsewu Siap Layani Pemudik

Sebarkan artikel ini
Layani Pemudik, TDM Siagakan Posko Mudik AHASS di Kalianda, Tulang Bawang, dan Pringsewu
Layani Pemudik, TDM Siagakan Posko Mudik AHASS di Kalianda, Tulang Bawang, dan Pringsewu

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Memasuki bulan Ramadhan dan menjelang Hari Raya Idulfitri, PT Tunas Dwipa Matra (TDM) sebagai main dealer sepeda motor Honda di Lampung, kembali menghadirkan layanan istimewa bagi konsumen yang akan mudik.

Melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Siaga+, TDM membuka posko mudik di empat lokasi strategis, yaitu TDM Kalianda, TDM Pramuka, TDM Tulang Bawang, dan TDM Gading Rejo Pringsewu.

AHASS Siaga+ TDM Kalianda yang berlokasi di Way Urang, Kalianda, Lampung Selatan, mulai beroperasi sejak 5 hingga 15 April 2024, dengan jam operasional dari pukul 07.30 hingga 17.00 WIB.

“AHASS Siaga buka seperti biasa dengan harga jasa dan spare part mengikuti kebijakan AHASS,” ungkap Manajer Corporate Communication TDM Lampung, Nurhayati.

Posko mudik AHASS Siaga+ dan AHASS Siaga beroperasi sepanjang 5 hingga 15 April 2024, bahkan pada Hari Raya Idulfitri, AHASS Siaga+ tetap buka untuk memberikan layanan gratis servis ringan dan konsultasi kepada konsumen.

Dengan demikian, pemudik dapat memperoleh perawatan dan dukungan teknis yang dibutuhkan selama perjalanan mereka.

AHASS Siaga hadir sebagai teman bagi para pemudik dengan menyediakan fasilitas pendukung untuk istirahat, serta berbagai aktivitas promosi seperti layanan perbaikan ringan dan penggantian oli gratis.

Konsumen yang berkunjung juga disuguhkan takjil dan minuman gratis, serta berbagai fasilitas seperti kursi pijat, cek tensi, kids corner, photo booth, mushola, dan ruang santai yang dilengkapi pendingin ruangan dan wifi gratis.

Tidak hanya itu, para konsumen juga dapat menikmati games dan berkesempatan memenangkan doorprize menarik.

Untuk menangani kendala darurat pada sepeda motor Honda, AHASS Siaga+ dan AHASS Jaga menyediakan layanan khusus seperti Emergency Road Assistance (Honda CARE) dan contact center Honda 1-500-989 yang beroperasi 24 jam.

Nurhayati menjelaskan, “AHASS Siaga+ hadir untuk menemani pemudik yang melintasi Jalur Lintas Sumatera. Kami ingin para pemudik dapat istirahat dengan aman, nyaman, dan kembali mengembalikan stamina untuk melanjutkan perjalanan.”

Kegiatan rutin ini diselenggarakan sebagai bentuk persiapan menyambut Hari Raya Idulfitri dan untuk memfasilitasi arus mudik.

Dengan tema “Semarak Silaturahmi Satu Hati”, TDM berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen selama bulan Ramadhan dan masa mudik ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *