BERITA

Ramah Tamah Bersama Calon Mahasiswa Baru 2023: Nemui Nyimah di IIB Darmajaya

195
×

Ramah Tamah Bersama Calon Mahasiswa Baru 2023: Nemui Nyimah di IIB Darmajaya

Sebarkan artikel ini
Nemui Nyimah, Ajang Ramah Tamah Calon Mahasiswa Baru 2023 IIB Darmajaya
Nemui Nyimah, Ajang Ramah Tamah Calon Mahasiswa Baru 2023 IIB Darmajaya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Rabu, 13 September 2023, Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dengan bangga mengadakan acara “Nemui Nyimah” sebagai bagian dari rangkaian penyambutan calon mahasiswa baru di Kampus The Best.

Acara ini diisi dengan beragam kegiatan yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berharga kepada para calon mahasiswa.

Kegiatan “Nemui Nyimah” melibatkan sejumlah aktivitas menarik, termasuk pembagian almamater, tur ke sekitar kampus, dan pameran program studi serta unit kegiatan mahasiswa.

Acara ini dimulai dengan tur kampus yang dipandu oleh mahasiswa dan mahasiswi IIB Darmajaya yang juga bertugas sebagai panitia Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB).

Rektor IIB Darmajaya, Dr. Ir. Firmansyah Y. Alfian, M.B.A., M.Sc., menjelaskan bahwa “Nemui Nyimah” merupakan bagian integral dari upaya menyambut mahasiswa baru IIB Darmajaya.

“Ini adalah langkah awal yang penting untuk memperkenalkan mahasiswa baru kami kepada nuansa dan lingkungan Kampus Biru IIB Darmajaya,” kata Rektor Firmansyah, sebagaimana dilansir dari https://darmajaya.ac.id.

Dalam acara ini, terdapat juga pameran yang menampilkan berbagai hasil karya dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Kombir, Himpunan Mahasiswa Desain Komunikasi Visual (Hima DKV), dan UKM DCFC.

“Selain itu, ada pameran yang menunjukkan hasil karya mahasiswa Program Studi Sistem Komputer yang telah berhasil diimplementasikan dalam masyarakat,” tambahnya.

Calon mahasiswa juga diberikan kesempatan untuk mengenal fasilitas-fasilitas yang akan mereka manfaatkan selama perkuliahan.

“IIB Darmajaya menyediakan fasilitas-fasilitas yang mendukung mahasiswa dalam perjalanan perkuliahan mereka di kampus ini. Dengan acara ini, kami berharap dapat memberikan kesan bahwa kuliah di sini adalah pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi calon mahasiswa,” ujar Rektor Firmansyah.

Rektor menambahkan bahwa IIB Darmajaya masih membuka kesempatan bagi lulusan SMA/K/MA yang belum memutuskan perguruan tinggi mana yang akan mereka pilih.

Mereka dapat mendaftar di Kampus The Best Darmajaya hingga tanggal 15 September 2023.

Ini adalah peluang bagi calon mahasiswa untuk bergabung dengan Kampus The Best IIB Darmajaya.

Salah satu calon mahasiswi baru tahun 2023, Marsha, sangat antusias dengan pengalaman “Nemui Nyimah”.

“Sangat seru dan keren,” katanya dengan semangat. Sementara itu, Irena Kalina mengungkapkan bahwa acara “Nemui Nyimah” membantunya untuk lebih mengenal lingkungan kampus.

“Saya juga berkesempatan untuk bersosialisasi dan mendapatkan banyak teman,” tuturnya.

Dengan semangat dan antusiasme yang terpancar dari acara “Nemui Nyimah,” IIB Darmajaya bertekad untuk menyambut calon mahasiswa baru tahun 2023 dengan cara yang penuh kehangatan dan inspirasi.

Semoga para calon mahasiswa dapat mengejar impian akademis mereka dengan sukses di Kampus The Best IIB Darmajaya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *