BERITA

Prof. Sarono, Direktur Polinela, Turut Hadiri Upacara Pelantikan Rektor IIB Darmajaya

127
×

Prof. Sarono, Direktur Polinela, Turut Hadiri Upacara Pelantikan Rektor IIB Darmajaya

Sebarkan artikel ini
Direktur Polinela Prof. Sarono Hadiri Pelantikan Rektor IIB Darmajaya
Direktur Polinela Prof. Sarono Hadiri Pelantikan Rektor IIB Darmajaya

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada Senin (8/1/2024), Direktur Politeknik Negeri Lampung (Polinela), Prof. Dr. Ir. Sarono, M.Si., turut menyaksikan upacara pelantikan dan serah terima jabatan Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya untuk masa bakti 2024-2028.

Acara ini menjadi momentum penting dalam perjalanan kepemimpinan di lingkungan kampus tersebut.

Sebelumnya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., yang sebelumnya menjabat sebagai Wakil Rektor Bidang Akademik dan Riset IIB Darmajaya, resmi menempati posisi Rektor, menggantikan Dr. Ir. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc. Prosesi pelantikan dilakukan di Aula Rektorat Lantai III Gedung Alfian Husin, dengan khidmat dan penuh makna.

Pembacaan sumpah jabatan oleh RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., menandai dimulainya masa kepemimpinan barunya sebagai Rektor IIB Darmajaya.

Dalam sambutannya, Aziz menyampaikan rasa syukur dan tanggung jawabnya untuk memajukan institusi ke arah yang lebih baik.

Ia juga berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pendidikan, penelitian, dan pengabdian masyarakat di lingkungan kampus.

Direktur Polinela, Prof. Dr. Ir. Sarono, M.Si., yang turut hadir dalam acara tersebut, memberikan ucapan selamat kepada RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D. Prof. Sarono menekankan pentingnya kerjasama antar-perguruan tinggi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia.

“Kami berharap, dengan kepemimpinan baru ini, Institut Informatika dan Bisnis Darmajaya akan semakin berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi dunia pendidikan dan kemajuan teknologi di Indonesia,” ujar Prof. Sarono.

Acara berlangsung dalam suasana penuh kehangatan dan harapan. Setelah pelantikan, dilanjutkan dengan serah terima jabatan secara simbolis dan diikuti dengan ramah tamah antara para undangan dan civitas akademika.

Masa bakti RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., sebagai pemimpin IIB Darmajaya diharapkan dapat memberikan gebrakan baru dan mendorong pertumbuhan positif dalam bidang pendidikan dan riset di kampus tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *