BERITA

Prodi Teknologi Informasi Teknokrat Indonesia Meraih Akreditasi ‘Baik Sekali’ dari LAM Infokom: Prestasi Gemilang!

82
×

Prodi Teknologi Informasi Teknokrat Indonesia Meraih Akreditasi ‘Baik Sekali’ dari LAM Infokom: Prestasi Gemilang!

Sebarkan artikel ini
Prodi Teknologi Informasi Teknokrat Indonesia Raih Akreditasi Baik Sekali dari LAM Infokom
Prodi Teknologi Informasi Teknokrat Indonesia Raih Akreditasi Baik Sekali dari LAM Infokom

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) di Bandar Lampung telah menorehkan sejarah baru sebagai perguruan tinggi swasta terkemuka di kawasan ASEAN.

Keberhasilan gemilang terbaru datang dalam bentuk prestasi akademik yang membanggakan: Program Studi S1 Teknologi Informasi dari Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer meraih akreditasi “Baik Sekali” dari Lembaga Akreditasi Mandiri Informatika dan Komputer (LAM Infokom) pada 22 Maret 2024.

Prestasi ini menjadi bukti konkret dari komitmen UTI dalam meningkatkan standar pendidikan tinggi di kampus yang telah dikenal sebagai “Sang Juara” di kawasan tersebut.

Wakil Rektor, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., menyambut baik kabar tersebut, menyatakan bahwa pencapaian ini mencerminkan tekad kuat seluruh komunitas akademik UTI dalam meningkatkan kualitas pendidikan.

Mahathir menegaskan bahwa pencapaian akreditasi ini bukanlah hasil dari upaya yang mudah, melainkan butuh kerja keras serta dedikasi dari semua pihak yang terlibat.

Dia juga mengajak seluruh komponen di UTI untuk terus berupaya meningkatkan mutu pembelajaran dan memperhatikan faktor-faktor lain yang mendukung pencapaian standar tertinggi dalam pendidikan tinggi.

Lebih lanjut, Mahathir menekankan bahwa UTI akan terus berupaya agar semua program studi di kampus ini mendapatkan predikat yang terbaik, guna memperkuat posisi dan daya saing UTI dengan perguruan tinggi lainnya.

Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk membangun kepercayaan masyarakat terhadap mutu pendidikan yang diselenggarakan di UTI.

Dengan prestasi gemilang ini, UTI membuktikan diri sebagai salah satu pelopor pendidikan tinggi yang tidak hanya berorientasi pada keunggulan akademik, tetapi juga pada komitmen untuk terus meningkatkan standar pendidikan demi masa depan yang lebih baik bagi mahasiswa dan masyarakat luas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *