BERITA

Pria Terpuruk Pasca Putus Cinta: Tragedi Tersembunyi di Balik Ventilasi Kamar

255
×

Pria Terpuruk Pasca Putus Cinta: Tragedi Tersembunyi di Balik Ventilasi Kamar

Sebarkan artikel ini
Diputusin Pacar, Pria di Sekampung Lampung Timur ini Nekat Akhiri Hidup di Ventilasi Kamar
Diputusin Pacar, Pria di Sekampung Lampung Timur ini Nekat Akhiri Hidup di Ventilasi Kamar

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebuah tragedi mendalam menghantam wilayah Kecamatan Sekampung, Lampung Timur, ketika seorang pemuda ditemukan meninggal dunia dalam keadaan gantung diri di rumahnya.

Kapolsek Sekampung, AKP Rudi, mengonfirmasi bahwa peristiwa tragis ini diduga dilakukan oleh AR (19), seorang warga Desa Hargomulyo, Sekampung, Lampung Timur.

“Korban ditemukan oleh kerabatnya, dalam keadaan gantung diri, menggunakan tali tambang, di ventilasi kamar di dalam rumah,” ungkap AKP Rudi dalam keterangan resminya, hari Selasa (5/3/2024).

Informasi dari pihak kepolisian mengungkapkan bahwa AR kemungkinan besar mengambil keputusan tragis tersebut sebagai akibat dari frustasi yang dialaminya setelah menghadapi putus cinta.

“Pada malam kejadian, korban ini diketahui sempat berkomunikasi melalui telepon dengan pacarnya,” tambah AKP Rudi.

Dalam percakapan tersebut, pacar korban memutuskan untuk mengakhiri hubungan percintaannya dengan AR, yang kemudian diduga menjadi pemicu AR untuk mengakhiri hidupnya.

Petugas Polsek Sekampung bersama Tim Puskesmas Trimulyo segera merespons laporan tersebut dan melakukan proses pemeriksaan serta penyelidikan di lokasi kejadian.

Atas permohonan keluarga, jasad AR tidak akan menjalani proses visum atau autopsi dan akan segera dikebumikan di tempat pemakaman umum (TPU) terdekat.

Kepergian AR meninggalkan duka yang mendalam bagi keluarga dan masyarakat Desa Hargomulyo, sementara kisah tragis ini juga menjadi peringatan akan urgensi mendukung dan membantu individu yang sedang mengalami kesulitan mental atau emosional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *