BERITA

Prestasi Membara: Kunjungan Prabowo di Lampung Membakar Semangat, Tim Kampanye Prabowo – Gibran Lampung Semakin Mantap Menuju Target 70 Persen Dukungan

118
×

Prestasi Membara: Kunjungan Prabowo di Lampung Membakar Semangat, Tim Kampanye Prabowo – Gibran Lampung Semakin Mantap Menuju Target 70 Persen Dukungan

Sebarkan artikel ini
Pasca Prabowo Hadir di Lampung, TKD Prabowo - Gibran Lampung Makin Optimis Tembus Target 70 Persen Suara
Pasca Prabowo Hadir di Lampung, TKD Prabowo - Gibran Lampung Makin Optimis Tembus Target 70 Persen Suara

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Kehadiran Calon Presiden (Capres) 02, Prabowo Subianto, di Lampung tidak hanya meninggalkan kesan yang mendalam di tengah masyarakat, tetapi juga meningkatkan keyakinan Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Lampung untuk mencapai ambisiusnya, yakni target kemenangan sebesar 70 persen suara.

Faishol Djausal, Ketua TKD Lampung, menyatakan bahwa kunjungan Prabowo Subianto telah membawa angin segar bagi kampanye mereka.

Ia menjelaskan bahwa semakin banyak pemilih yang beralih dukungan ke arah Capres 02, dan hal ini menjadi alasan utama bagi optimisme mereka.

“Jadi kami melihat dengan kedatangannya saja dari Prabowo Subianto, dimana masyarakat dalam menyambut Prabowo sangat antusias,” ujar Faishol Djausal dalam keterangannya.

Faishol menambahkan bahwa kehadiran Prabowo secara langsung di Lampung mampu meningkatkan semangat seluruh relawan.

Menurutnya, hal ini menjadi bukti nyata akan kecintaan Prabowo terhadap daerah Lampung. Selama perjalanannya di Lampung, Prabowo memberikan pesan langsung kepada Faishol dan Tim TKD Lampung untuk terus semangat dan tidak mudah lelah dalam menjalani perjuangan politik.

“Saya hanya menjawab, saya saja yang usia 75 tahun semangat, apalagi mereka yang masih muda, pasti punya semangat yang tinggi untuk nusa dan bangsa,” ujar Faishol Djausal.

Terkait dengan permintaan Prabowo terkait nilai 85 dari Lampung, Faishol menjelaskan bahwa nilai tersebut mencerminkan kinerja Prabowo.

Sebelumnya, Prabowo diberi nilai 5 dan 11. Namun, Faishol menyatakan bahwa penilaian tersebut tidak didukung oleh data yang jelas.

Faishol menyoroti bahwa sebagai Menteri Pertahanan (Menhan), Prabowo tunduk pada undang-undang kerahasiaan, sehingga tidak semua informasi dapat diungkapkan secara terbuka, bahkan saat rapat dengar pendapat di DPR RI.

Dengan semakin kuatnya optimisme dan dukungan di Lampung, Tim Kampanye Prabowo – Gibran berharap bahwa momentum positif ini akan terus membawa keberhasilan dalam meraih suara mayoritas pada pemilihan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *