BERITA

Kejayaan Mahasiswa Indonesia: Prestasi Gemilang Wawan Koeswara sebagai Juara International Poster Competition 2023

136
×

Kejayaan Mahasiswa Indonesia: Prestasi Gemilang Wawan Koeswara sebagai Juara International Poster Competition 2023

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Teknokrat Indonesia Wawan Koeswara Juara Lomba International Poster Competition 2023
Mahasiswa Teknokrat Indonesia Wawan Koeswara Juara Lomba International Poster Competition 2023

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mahasiswa Program Studi S1 Teknologi Informasi Universitas Teknokrat Indonesia (UTI), Wawan Koeswara, berhasil mencatatkan namanya sebagai juara I dalam ajang bergengsi International Poster Competition 2023: Healthy Body, Mindset, & Living.

Lomba yang diselenggarakan oleh Universitas Bunda Mulia ini diikuti oleh 22 peserta dari berbagai kategori umum.

Dalam daftar juara yang diumumkan, UTI meraih prestasi gemilang sebagai Juara I, diikuti oleh Universitas Bunda Mulia sebagai Juara II, dan Universitas Airlangga sebagai Juara III.

Keberhasilan Wawan Koeswara dalam meraih juara I tidak hanya menjadi kebanggaan pribadi, tetapi juga menunjukkan kualitas dan kemampuan mahasiswa Teknologi Informasi UTI di kancah internasional.

Wawan Koeswara menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Yayasan Pendidikan Teknokrat, Rektor Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA, para Wakil Rektor, dan Dekan atas dukungan yang diberikan.

Dukungan tersebut menjadi kunci kesuksesannya dalam mengikuti kompetisi ini dan meraih posisi juara.

Wakil Rektor UTI, Dr. H. Mahathir Muhammad, SE., MM., menyambut baik prestasi yang diraih oleh Wawan. “Saya bangga melihat mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia dapat menjadi juara dan bisa menjadi yang terbaik,” kata Mahathir. Ia juga memberikan apresiasi tinggi terhadap ide dan kreativitas yang dimiliki oleh Wawan.

Mahathir Muhammad mendorong Wawan untuk terus berkompetisi di tingkat nasional dan internasional, menekankan pentingnya menjaga semangat kompetitif serta terus mengembangkan ide-ide kreatifnya.

“Ide adalah sesuatu yang penting, terutama dalam lomba semacam ini, untuk kemudian diwujudkan dalam bentuk gambar,” ujar Mahathir.

Lebih lanjut, Mahathir mengungkapkan bahwa Universitas Teknokrat Indonesia selalu memberikan dukungan dan ruang yang luas bagi mahasiswa dalam berprestasi baik di bidang akademik maupun nonakademik.

“Saya mendorong kepada semua mahasiswa Teknokrat untuk menggali talenta khusus masing-masing, sehingga dapat meningkatkan kualitas individu dan menjadi nilai tambah ketika memasuki dunia kerja nantinya,” tandas Mahathir dengan semangat mendukung prestasi mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *