BERITA

Prabowo Proklamirkan Kemenangan: Semangat Bersama Seluruh Rakyat Indonesia

123
×

Prabowo Proklamirkan Kemenangan: Semangat Bersama Seluruh Rakyat Indonesia

Sebarkan artikel ini
Pidato Kemenangan Usai Unggul Jauh Quick Count, Prabowo Ini Kemenangan Seluruh Rakyat Indonesia
Pidato Kemenangan Usai Unggul Jauh Quick Count, Prabowo Ini Kemenangan Seluruh Rakyat Indonesia

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pada hari Rabu (14/2/2024) malam, Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, menggelar pidato perdananya setelah hasil hitung cepat atau quick count menunjukkan kemenangan yang mengesankan bagi pasangan Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

Bahkan, dengan keunggulan yang begitu signifikan, ada potensi besar bagi pasangan ini untuk memenangkan pemilihan hanya dalam satu putaran.

Meskipun hasil quick count menunjukkan keunggulan yang sangat besar bagi pasangan nomor urut 2, Prabowo menegaskan pentingnya untuk tetap rendah hati dan tidak terlena dengan kemenangan tersebut.

“Walaupun kita bersyukur, kita tidak boleh sombong, kita tidak boleh jumawa, kita tidak euforia, kita tetap harus rendah hati,” ungkap Prabowo di Istora Senayan, Jakarta.

Prabowo menegaskan bahwa kemenangan ini bukanlah semata-mata milik pasangan Prabowo-Gibran, melainkan kemenangan bagi seluruh rakyat Indonesia.

“Kemenangan ini harus menjadi kemenangan seluruh rakyat Indonesia,” tambahnya dengan penuh semangat.

Selain itu, Ketua Umum Partai Gerindra ini juga menegaskan komitmennya untuk merangkul semua pihak jika pasangan Prabowo-Gibran resmi ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“Kami akan menjadi presiden dan wakil presiden untuk seluruh rakyat Indonesia,” tegas Prabowo.

“Dengan tekad bulat, saya bersama saudara Gibran akan memimpin dan melindungi seluruh rakyat Indonesia,” lanjutnya dengan penuh keyakinan.

Sebelumnya, berdasarkan hasil hitung cepat dari berbagai lembaga survei hingga pukul 20.18 WIB, pasangan Prabowo-Gibran menempati posisi unggul jauh, diikuti oleh pasangan Anies-Muhaimin pada posisi kedua, dan pasangan Ganjar-Mahfud MD pada posisi terakhir.

Kemenangan ini tidak hanya menjadi cerminan dari dukungan masyarakat terhadap visi dan misi pasangan Prabowo-Gibran, tetapi juga menjadi panggilan bagi mereka untuk bersatu dan bersama-sama membangun masa depan yang lebih baik bagi Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *