BERITA

Prabowo – Gibran Unggul di TPS 19 Way Kandis Bandar Lampung dengan Selisih 104 Suara

138
×

Prabowo – Gibran Unggul di TPS 19 Way Kandis Bandar Lampung dengan Selisih 104 Suara

Sebarkan artikel ini
Pilihan Ulang di TPS 19 Way Kandis Bandar Lampung, Pasangan Prabowo - Gibran Menang 104 Suara
Pilihan Ulang di TPS 19 Way Kandis Bandar Lampung, Pasangan Prabowo - Gibran Menang 104 Suara

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI nomor urut 02, Prabowo – Gibran, berhasil meraih kemenangan gemilang di tempat pemungutan suara (TPS) 19 Way Kandis, Tanjung Senang, Bandar Lampung, dalam pemungutan suara ulang (PSU) yang digelar pada Minggu (18/2/2024).

Dalam PSU yang dilakukan di TPS 19 Way Kandis, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka berhasil mengumpulkan suara terbanyak, dengan jumlah mencapai 104 suara dari total 162 pemilih yang hadir pada proses PSU tersebut.

Pasangan lainnya, yakni nomor urut 01, Anies Rasyid Baswedan – Muhaimin Iskandar, hanya mampu meraih 46 suara dalam PSU yang sama.

Sementara itu, pasangan nomor urut 03, Ganjar Pranowo – Mahfud MD, hanya berhasil mendapatkan 10 suara dari pemilih di TPS 19 Way Kandis. Di samping itu, terdapat dua suara yang dinyatakan tidak sah.

Keputusan untuk melakukan PSU di TPS 19 Way Kandis tidak terlepas dari adanya temuan ratusan lembar surat suara yang sudah tercoblos nama Calon Legislatif (Caleg) saat sejumlah pemilih hendak menyalurkan hak pilihnya pada Rabu (14/2/2024).

Lebih rinci, terdapat 133 lembar surat suara yang tercoblos nama Caleg DPRD Lampung dari Partai Demokrat, serta 100 lembar surat suara yang tercoblos nama Caleg DPRD Bandar Lampung dari PKS.

Kemenangan telak yang diraih oleh pasangan Prabowo – Gibran di TPS 19 Way Kandis menjadi bukti nyata dukungan yang mereka terima dari masyarakat, serta menegaskan popularitas dan kepercayaan yang dimiliki oleh kedua tokoh tersebut di wilayah tersebut.

Dengan hasil ini, pasangan Prabowo – Gibran semakin mengokohkan posisinya sebagai salah satu kandidat yang sangat diperhitungkan dalam persaingan pemilihan presiden mendatang, sementara juga memberikan momentum penting bagi tim kampanye mereka untuk terus memperkuat dukungan di berbagai daerah lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *