BERITA

Prabowo-Gibran Menang Pilpres, Mirza Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Lampung yang Mendukung: ‘Lampung Juara!’

35
×

Prabowo-Gibran Menang Pilpres, Mirza Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat Lampung yang Mendukung: ‘Lampung Juara!’

Sebarkan artikel ini
KPU Umumkan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres, Mirza Terima kasih Masyarakat Lampung, Lampung Bisa Lampung Juara
KPU Umumkan Prabowo-Gibran Pemenang Pilpres, Mirza Terima kasih Masyarakat Lampung, Lampung Bisa Lampung Juara

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Setelah Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI mengumumkan hasil pleno rekapitulasi suara nasional Pemilihan Presiden (Pilpres) yang memenangkan pasangan Prabowo-Gibran, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung, Rahmat Mirzani Djausal, menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Lampung melalui akun resmi Instagram pribadinya @Mirzano.

Dalam unggahan tersebut, Mirza mengucapkan terima kasih atas doa dan dukungan yang diberikan oleh masyarakat Provinsi Lampung kepada pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dan Partai Gerindra pada Pemilu 14 Februari 2024.

“Saya juga ingin menyampaikan rasa terima kasih kepada Tim Kampanye Daerah, Partai Koalisi, pendukung, serta seluruh simpatisan atas kerja keras yang dilakukan,” tulis Mirza, pada Kamis (21/3/2024).

Dia juga mengapresiasi para penyelenggara pemilu dan aparat yang bekerja keras untuk menyukseskan Pemilu 2024.

“Tak lupa saya ucapkan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu, termasuk KPU, PPK, KPPS, Bawaslu, Panwas, dan aparat keamanan Polri serta TNI, yang menjaga agar pemilu berlangsung baik dan aman,” ujar Mirza, dalam akun resminya.

Sebelumnya, KPU mengumumkan hasil pemilu, dengan pasangan Prabowo-Gibran meraih kemenangan dalam pilpres 2024 dengan 96.214.691 suara.

“Di Provinsi Lampung, pasangan Prabowo-Gibran berhasil meraih suara tertinggi dengan total 3.554.310 suara. Partai Gerindra Provinsi Lampung juga meraih kemenangan pada Pileg 2024,” jelas Mirza, yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Provinsi Lampung itu.

Menurut Mirza, semua kemenangan ini adalah langkah awal menuju Indonesia yang semakin maju menuju Indonesia Emas 2045.

“Saya mengajak seluruh elemen masyarakat Lampung untuk bersatu dan bergandengan tangan. Izinkan saya bersama Partai Gerindra menuntaskan perjuangan atas harapan dari masyarakat. Semoga Allah SWT senantiasa menyertai dan merahmati perjuangan kita. Lampung Bisa, Lampung Juara,” ujar Mirza.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *