BERITA

Polisi Beraksi: ‘Abang Jago’ Viral di Facebook, Diduga Terjerat Narkoba di Lampung Timur

17
×

Polisi Beraksi: ‘Abang Jago’ Viral di Facebook, Diduga Terjerat Narkoba di Lampung Timur

Sebarkan artikel ini
Videonya Diduga Nyabu Viral di Facebook, Polisi Buru 'Abang Jago' dari Lampung Timur ini
Videonya Diduga Nyabu Viral di Facebook, Polisi Buru 'Abang Jago' dari Lampung Timur ini

Media90 – Polres Lampung Timur saat ini tengah gencar melakukan pencarian terhadap seorang pria yang videonya viral di media sosial Facebook, diduga tengah mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Umi Fadillah Astutik, menjelaskan bahwa Satuan Narkoba Polres Lampung Timur sedang berupaya mencari keberadaan pria tersebut.

“Dalam kaitannya dengan video viral tersebut, Satuan Narkoba Polres Lampung Timur sedang melakukan penyelidikan dan upaya pengejaran terhadap pria yang ada dalam video tersebut,” ujar Kombes Umi Fadilah Astutik pada Selasa (14/5/2024).

Menurut Kombes Umi, identitas pria tersebut sudah diketahui dan berasal dari Lampung Timur. “Kami sudah mengetahui identitasnya. Inisialnya adalah B,” ungkap Kombes Umi yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Metro.

Kombes Umi juga menjelaskan bahwa pihak kepolisian telah melakukan kunjungan ke tempat tinggal pria tersebut, namun pria tersebut tidak ditemukan.

“Kami sudah melakukan kunjungan ke tempat tinggalnya, namun dia tidak ada. Kami juga belum dapat memastikan apakah bahan yang digunakan adalah narkoba atau bukan. Kami akan mengungkapnya ketika tersangka sudah diamankan,” jelasnya.

Video yang menjadi viral ini diunggah oleh akun Facebook @Him Anja. Dalam dua video yang diunggah, terlihat pria tersebut sedang mengonsumsi diduga sabu.

Video lainnya menampilkan pria tersebut tampak menantang dengan menggigit sebilah parang.

Pada keterangan yang disematkan pada dua video tersebut, terdapat pernyataan yang menantang aparat penegak hukum.

“Namaku si jago dari Lampung Timur, Negara Abung. Aku kebal hukum,” tulis keterangan caption pada video tersebut.

Hingga saat ini, penelusuran terhadap pria tersebut masih terus dilakukan oleh Satuan Narkoba Polres Lampung Timur untuk mengungkap kasus ini lebih lanjut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *