BERITA

Polinela Menjadi Kampus Favorit Pendaftar di Jalur SNBT 2024

76
×

Polinela Menjadi Kampus Favorit Pendaftar di Jalur SNBT 2024

Sebarkan artikel ini
Polinela Masuk Kampus Favorit Pendaftar Jalur SNBT 2024
Polinela Masuk Kampus Favorit Pendaftar Jalur SNBT 2024

Media90 – Politeknik Negeri Lampung (Polinela) terus mengukuhkan diri sebagai perguruan tinggi vokasi terkemuka di Lampung dan Indonesia.

Berdasarkan data terbaru Seleksi Nasional Berdasarkan Tes (SNBT), Polinela menjadi salah satu kampus yang paling diminati oleh calon mahasiswa yang mendaftar melalui Seleksi Nasional Penerimaan Mahasiswa Baru (SNPMB).

Tahun ini, Polinela mencatatkan sebanyak 3.594 pendaftar melalui jalur SNBT, menjadikannya sebagai satu-satunya politeknik di Lampung dengan jumlah pendaftar terbanyak.

Lebih dari itu, Polinela berhasil masuk dalam jajaran 20 besar politeknik dengan jumlah pendaftar terbanyak se-Indonesia.

Wakil Direktur I Bidang Akademik Polinela, Dwi Puji Hartono, S.Pi., M.Si., menyatakan rasa syukur dan bangga atas pencapaian ini.

Baca Juga:  Terima Gugatannya Ditolak MK, Ganjar ke Prabowo-Gibran: Selamat Bekerja untuk Pemenang

“Kami sangat bersyukur dan bangga atas antusiasme tinggi dari para calon mahasiswa. Ini menunjukkan kepercayaan masyarakat terhadap kualitas pendidikan yang kami tawarkan,” ujar Dwi Puji Hartono pada Kamis (13/6/2024).

Dwi menambahkan, Polinela terus berupaya meningkatkan mutu pendidikan dan fasilitas untuk mendukung proses belajar mengajar.

“Polinela berkomitmen menyediakan pendidikan yang berkualitas dengan fasilitas terbaik, agar lulusan kami siap bersaing di dunia industri dan usaha,” tambahnya.

Polinela menawarkan beragam program studi vokasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan industri dan pasar kerja.

Dengan pendekatan pembelajaran berbasis praktik dan kolaborasi dengan industri, Polinela bertujuan menghasilkan lulusan yang memiliki pengetahuan teoritis dan keterampilan praktis yang siap diterapkan di lapangan.

Baca Juga:  Tiga Bulan Usai Keluar Penjara, Pria Ngambur Bobol Rumah dan Curi Motor di Pringsewu

Bagi calon mahasiswa yang belum lolos seleksi SNBT, Polinela masih membuka pendaftaran melalui jalur Seleksi Mahasiswa Baru Polinela Jalur Tes.

“Pendaftaran untuk jalur ini masih dibuka hingga 19 Juni 2024. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui situs resmi Polinela spo.pmb.polinela.ac.id atau melalui WhatsApp di nomor 0812.7893.3860,” jelas Dwi.

Kesempatan ini merupakan peluang emas bagi calon mahasiswa untuk bergabung dengan Politeknik Negeri Lampung dan meraih masa depan yang cerah.

Polinela terus memantapkan posisinya sebagai salah satu perguruan tinggi vokasi terdepan di Indonesia, yang konsisten menghasilkan tenaga kerja terampil dan siap pakai di berbagai sektor industri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *