BERITA

Pilah-Pilih Calon: Eva Dwiana Tetap Berkomitmen pada Deddy Amarullah untuk Pilkada Bandar Lampung 2024

132
×

Pilah-Pilih Calon: Eva Dwiana Tetap Berkomitmen pada Deddy Amarullah untuk Pilkada Bandar Lampung 2024

Sebarkan artikel ini
Fit and Proper Tes di PDIP, Eva Dwiana Masih Setia Dengan Deddy Amarullah di Pilkada Bandar Lampung 2024
Fit and Proper Tes di PDIP, Eva Dwiana Masih Setia Dengan Deddy Amarullah di Pilkada Bandar Lampung 2024

Media90 – Petahana Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, telah mengonfirmasi niatnya untuk kembali berpasangan dengan Deddy Amarullah dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bandar Lampung tahun 2024.

Keputusan ini diumumkan setelah menjalani uji kelayakan dan kepatutan sebagai bakal calon Wali Kota di Kantor DPD PDIP Lampung pada Senin (27/5/2024).

Sebagaimana yang sudah diketahui, pasangan Eva Dwiana dan Deddy Amarullah telah berhasil memenangkan Pilkada sebelumnya, menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung.

“Alhamdulillah, wakilnya masih tetap Deddy Amarullah. Sebagai seorang birokrat mantan PNS, ia memiliki pemahaman yang dalam mengenai dinamika administrasi di Bandar Lampung,” ungkap Eva Dwiana dalam sesi wawancara dengan awak media.

Baca Juga:  Mahasiswi Unila, Alisha Andayani, Memenangkan Gelar Putri Hijab Fluencer Lampung 2023

Eva Dwiana juga menegaskan bahwa hingga saat ini, belum ada sosok lain yang menggantikan Deddy Amarullah sebagai pasangannya. Baginya, keberadaan seorang birokrat dalam pasangan kepemimpinan amatlah penting.

“Seorang birokrat memiliki wawasan yang lebih mendalam, sehingga kami dapat membagi tugas dengan efektif antara saya yang berada di lapangan dengan Deddy Amarullah yang fokus pada masalah kepegawaian,” tambah Eva Dwiana.

Dalam hal program, Eva Dwiana telah menawarkan program unggulan untuk periode keduanya nanti, khususnya di bidang pendidikan. Salah satunya adalah melalui pemberian beasiswa bagi anak-anak penerima bina lingkungan (Biling).

Eva Dwiana menjelaskan bahwa prioritas beasiswa akan diberikan kepada siswa SMP, sehingga mereka dapat melanjutkan pendidikan ke tingkat SMA dan seterusnya hingga perguruan tinggi.

Baca Juga:  Harapan Wali Kota Bandar Lampung Eva Dwiana: Dukungan PKS di Pilkada 2024 untuk Lanjutkan Periode Kedua

“Kami berkomitmen untuk memberikan kesempatan yang setara dalam akses pendidikan bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya kepada mereka yang membutuhkan dukungan ekstra,” tutur Eva Dwiana.

Dengan keputusan ini, Eva Dwiana dan Deddy Amarullah berharap dapat melanjutkan pembangunan dan pelayanan masyarakat yang sudah mereka lakukan selama masa jabatan sebelumnya, serta mewujudkan visi mereka untuk Bandar Lampung yang lebih baik di masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *