BERITANASIONAL

Pertemuan AHY dan Puan direspons NasDem Lampung: Perubahan Masih Kokoh, Dukung Kemenangan Anies Baswedan

169
×

Pertemuan AHY dan Puan direspons NasDem Lampung: Perubahan Masih Kokoh, Dukung Kemenangan Anies Baswedan

Sebarkan artikel ini
Pertemuan AHY dan Puan direspons NasDem Lampung Perubahan Masih Kokoh, Dukung Kemenangan Anies Baswedan
Pertemuan AHY dan Puan direspons NasDem Lampung Perubahan Masih Kokoh, Dukung Kemenangan Anies Baswedan

Media90 – Ketua DPW Partai NasDem Lampung, Herman HN, memberikan tanggapan terhadap pertemuan antara Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani.

Menurut Herman HN, pihaknya tidak menganggap pertemuan tersebut sebagai ancaman bagi keberlangsungan Koalisi Perubahan yang mendukung Anies Baswedan sebagai bakal calon Presiden RI 2024.

Herman HN menjelaskan bahwa Partai NasDem tetap solid dan kompak dengan koalisi perubahan yang terdiri dari Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Demokrat.

Ia meyakinkan bahwa keberlangsungan koalisi ini tidak hanya terjadi di tingkat pusat, tetapi juga di tingkat daerah.

“Situasinya tetap terkendali, seluruh Indonesia berjalan bersama untuk memenangkan Anies Baswedan. Kita semua bersatu demi NKRI,” tegas Herman HN saat berpartisipasi dalam kegiatan makan bersama warga di Lapangan Sawah Brebes, Tanjungkarang Timur, Bandar Lampung, pada Selasa (20/6/2023) sore.

Herman HN menjelaskan bahwa konsep perubahan yang diusung oleh koalisi ini bukanlah merubah yang sudah baik, tetapi memperbaiki yang telah baik agar menjadi lebih baik lagi.

Ia juga menegaskan bahwa ketiga partai koalisi tersebut terus berkoordinasi, berkomunikasi, dan berkonsolidasi di tingkat daerah guna mencapai kemenangan Anies Baswedan.

Selain itu, DPW Partai NasDem Lampung juga mengadakan kegiatan makan bersama di 20 titik yang tersebar di seluruh kecamatan di Bandar Lampung.

Kegiatan ini merupakan upaya partai untuk berbagi dengan masyarakat dan melibatkan pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Dengan program ini, Partai NasDem Lampung yakin dapat meraih kemenangan di seluruh wilayah Lampung.

Herman HN menegaskan bahwa koalisi perubahan tetap solid dan fokus pada tujuannya untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden RI pada tahun 2024.

Partai NasDem Lampung siap berjuang bersama dengan partai-partai koalisi lainnya dalam menghadapi tantangan politik yang ada demi terciptanya perubahan yang lebih baik untuk Indonesia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *