BERITA

Pertamina Patra Niaga Menjamin Pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Lampung Terpenuhi hingga Akhir Tahun

201
×

Pertamina Patra Niaga Menjamin Pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) di Lampung Terpenuhi hingga Akhir Tahun

Sebarkan artikel ini
Pertamina Patra Niaga Jamin Kebutuhan BBM di Lampung Terpenuhi hingga Akhir Tahun
Pertamina Patra Niaga Jamin Kebutuhan BBM di Lampung Terpenuhi hingga Akhir Tahun

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Pertamina Patra Niaga Regional Sumbagsel memberikan jaminan kepada masyarakat Lampung bahwa pasokan Bahan Bakar Minyak (BBM) akan mencukupi hingga akhir tahun.

Tjahyo Nikho Indrawan, Area Manager Communication, Relation & CSR Sumbagsel, menyampaikan bahwa saat ini terjadi peningkatan aktivitas dan kepadatan di beberapa lembaga penyalur di wilayah tersebut.

Meskipun demikian, Indrawan menegaskan bahwa Pertamina telah memastikan tidak ada kendala dalam pendistribusian BBM ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Hingga saat ini, Pertamina telah menyalurkan lebih dari 669 ribu Kilo Liter (KL) BBM jenis JBT Bio Solar dan lebih dari 622 ribu KL BBM jenis khusus penugasan (JBKP) Pertalite di wilayah Lampung.

Pertamina memberikan instruksi kepada lembaga penyalur untuk mendistribusikan BBM subsidi sesuai dengan aturan yang berlaku.

Dalam hal terdapat pelanggaran, Pertamina akan memberikan sanksi kepada lembaga penyalur tersebut. “Pertamina siap bersinergi bersama Pemerintah Daerah dan Aparat Penegak Hukum dalam rangka pendistribusian BBM subsidi, sehingga BBM subsidi dapat digunakan sesuai peruntukannya,” kata Nikho pada Kamis (16/11/2023).

Selain itu, Pertamina juga menyediakan berbagai jenis BBM berkualitas, seperti Pertamax Series dan Dex Series, sebagai alternatif produk.

Bagi pelanggan setia, Pertamina menawarkan sejumlah promo menarik melalui platform MyPertamina yang dapat dinikmati oleh masyarakat.

Dengan komitmen untuk memastikan ketersediaan BBM di Lampung, Pertamina Patra Niaga terus berupaya menjaga stabilitas pasokan demi mendukung kebutuhan energi masyarakat dan kelancaran berbagai sektor ekonomi di wilayah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *