BERITA

Peringatan Isra Mi’raj oleh Yayasan Alfian Husin dengan Kehadiran Ustaz Zacky Mirza

171
×

Peringatan Isra Mi’raj oleh Yayasan Alfian Husin dengan Kehadiran Ustaz Zacky Mirza

Sebarkan artikel ini
Yayasan Alfian Husin Peringati Isra Mi’raj Hadirkan Ustaz Zacky Mirza
Yayasan Alfian Husin Peringati Isra Mi’raj Hadirkan Ustaz Zacky Mirza

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Yayasan Alfian Husin baru-baru ini mengadakan acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dengan mengundang Ustaz Achmad Zacky Mirza, Lc., sebagai pembicara utama.

Acara ini berlangsung di Masjid Baitul Ilmi pada hari Kamis, tanggal 15 Februari 2024.

Dalam acara yang diusung dengan tema “Dengan Peringatan Isra Miraj Kita Tingkatkan Sumber Daya Manusia yang Unggul dalam Meneladani Rasulullah SAW”, banyak hadirin dari berbagai kalangan termasuk karyawan, dosen dari IIB Darmajaya, pengajar dari SDI Pelangi, santri Pondok Pesantren Modern (PPM) Annida Jatiagung, dan karyawan dari Lima Residence.

Dalam sambutannya, Ary Meizari Alfian, S.E., M.B.A., selaku perwakilan dari Ketua Yayasan Alfian Husin, menyampaikan bahwa kehadiran Ustaz Achmad Zacky Mirza bertujuan untuk memperkuat keimanan dan ketakwaan seluruh karyawan yang tergabung dalam unit usaha Yayasan Alfian Husin.

Ia juga menekankan bahwa pesan dari kedua orang tua beliau adalah untuk selalu memasukkan nilai-nilai agama dalam setiap aspek kehidupan.

Dr. Ir. Firmansyah YA, MBA., M.Sc., Sekretaris Yayasan Alfian Husin, menambahkan bahwa peringatan Isra Miraj ini mengajarkan pentingnya meneladani Rasulullah SAW dalam setiap aktivitas di dunia.

Beliau menyampaikan pentingnya menjadikan ilmu dan ketakwaan sebagai landasan dalam setiap usaha yang dijalankan.

Selama acara, Ustaz Zacky Mirza, Lc., berbicara tentang tanggung jawab manusia terhadap bumi ini yang telah dipercayakan oleh Allah.

Beliau menekankan perbedaan antara perilaku Rasulullah SAW dengan manusia pada umumnya, serta mengajak untuk kembali mencintai Al-Quran sebagai pedoman hidup.

Ustaz Zacky Mirza juga mengingatkan tentang pentingnya sedekah dalam meningkatkan berkah hidup. Beliau menutup sambutannya dengan mengajak hadirin untuk lebih banyak bersedekah, terutama ketika rezeki berlimpah.

Acara peringatan Isra Miraj ini diakhiri dengan doa bersama yang dipimpin oleh Ustaz Achmad Zacky Mirza, mengingatkan semua hadirin tentang pentingnya selalu berpegang teguh pada agama dan meningkatkan amal ibadah dalam kehidupan sehari-hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *