BERITA

Berkilau di Dunia Game! Ajukan Diri dalam Lomba IT E-Sport yang Wajib Diikuti Ini

135
×

Berkilau di Dunia Game! Ajukan Diri dalam Lomba IT E-Sport yang Wajib Diikuti Ini

Sebarkan artikel ini
Jago Ngegame! Wajib Ikutan Lomba IT E-Sport Ini
Jago Ngegame! Wajib Ikutan Lomba IT E-Sport Ini

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Himpunan Mahasiswa Program Studi Teknik Informatika kembali menggelar event bergengsi bagi para pecinta gamers, baik dari kalangan mahasiswa maupun masyarakat umum.

Event yang dinantikan ini akan menampilkan perlombaan dalam tiga game populer, yaitu Mobile Legends, Battle of Guardian, dan PUBG Mobile.

Pendaftaran telah resmi dibuka dan akan berlangsung hingga tanggal 27 Februari 2024.

Ketua Pelaksana IT E-Sport, Gusnanda Oskar, menyampaikan bahwa event kali ini merupakan pengembangan dari event sebelumnya yang hanya menghadirkan satu game, yaitu Mobile Legends.

“Kali ini, kita menghadirkan tiga game sekaligus. Pendaftaran telah dibuka dan dapat dilakukan melalui link registrasi https://linktr.ee/ITESPORT,” ungkapnya.

Gusnanda menjelaskan detail biaya pendaftaran dan bonus yang didapatkan. Untuk Mobile Legends, biaya pendaftaran per tim adalah 75K dengan bonus satu slot game Battle of Guardian.

“Setiap tim Mobile Legends akan mengirimkan satu perwakilan untuk bertanding di Battle of Guardian,” tambahnya, seperti yang dilansir dari situs resmi https://darmajaya.ac.id.

Sementara itu, untuk perlombaan PUBG Mobile, biaya pendaftaran juga sebesar 75K per tim.

“Perlombaan Mobile Legends dan Battle of Guardian terbuka khusus bagi mahasiswa, sedangkan PUBG Mobile terbuka untuk umum,” jelas Gusnanda.

Target panitia adalah dapat mengumpulkan 32 tim untuk Mobile Legends dan 32 pemain untuk Battle of Guardian. Sedangkan untuk PUBG Mobile, targetnya adalah 16 tim.

“Technical meeting akan dilaksanakan pada tanggal 29 Februari,” tambahnya.

Gusnanda juga menginformasikan bahwa perlombaan akan dimulai pada tanggal 1 Maret untuk PUBG Mobile.

Sementara itu, Mobile Legends dan Battle of Guardian akan digelar secara offline pada tanggal 2-3 Maret 2024.

“Total hadiah yang disiapkan mencapai jutaan rupiah,” pungkasnya, mengundang antusiasme para gamers untuk ikut serta dalam event ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *