BERITA

Peringatan Hari Guru Sedunia: Pesan Rektor Universitas Malahayati untuk Generasi Penerus Bangsa

74
×

Peringatan Hari Guru Sedunia: Pesan Rektor Universitas Malahayati untuk Generasi Penerus Bangsa

Sebarkan artikel ini
Hari Guru Sedunia, Rektor Universitas Malahayati Terus Bekali Generasi Penerus Bangsa
Hari Guru Sedunia, Rektor Universitas Malahayati Terus Bekali Generasi Penerus Bangsa

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Rektor Universitas Malahayati, Dr. Achmad Farich, dr., M.M, dengan tulus memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh guru di seluruh dunia pada Hari Guru Sedunia.

Dalam ucapan selamatnya, Dr. Achmad Farich mengucapkan rasa hormat dan terima kasih atas dedikasi serta semangat yang telah mereka sumbangkan dalam dunia pendidikan.

“Selamat Hari Guru Sedunia kepada semua guru yang tekun dan penuh dedikasi. Semoga semangat anda dalam memberikan ilmu pengetahuan dan inspirasi mendapatkan penghargaan yang setimpal,” kata Dr. Achmad Farich.

Beliau mengakui bahwa peran guru sangatlah penting dalam proses pendidikan. Mereka bukan hanya menjadi sumber pengetahuan, tetapi juga sebagai inspirator bagi siswa-siswi mereka untuk menggapai masa depan yang cerah.

“Para guru adalah agen perubahan yang memainkan peran penting dalam membekali generasi penerus, dengan pengetahuan dan keterampilan untuk mencapai kesuksesan,” ujar Dr. Achmad Farich.

Selama masa pandemi Covid-19, peran guru menjadi semakin krusial. Mereka harus beradaptasi dengan cepat terhadap pembelajaran jarak jauh dan menghadapi tantangan baru dalam mengajar dengan memanfaatkan teknologi digital.

Oleh karena itu, Universitas Malahayati ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua guru di Indonesia dan di seluruh dunia atas dedikasi dan kerja keras mereka dalam membimbing generasi muda untuk mempersiapkan masa depan yang sukses.

Dr. Achmad Farich juga berharap agar semangat dan semakin meningkatnya penghargaan terhadap guru dapat terus memotivasi mereka untuk menjalankan tugas mulia ini dengan penuh kebanggaan dan keberlanjutan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *