BERITANASIONAL

Perayaan Penuh Semangat di Dies Natalis Ke-26 IIB Darmajaya: Peserta Jalan Sehat dan Khitanan Massal Melampaui Target yang Ditentukan

75
×

Perayaan Penuh Semangat di Dies Natalis Ke-26 IIB Darmajaya: Peserta Jalan Sehat dan Khitanan Massal Melampaui Target yang Ditentukan

Sebarkan artikel ini
Perayaan Penuh Semangat di Dies Natalis Ke-26 IIB Darmajaya Peserta Jalan Sehat dan Khitanan Massal Melampaui Target yang Ditentukan
Perayaan Penuh Semangat di Dies Natalis Ke-26 IIB Darmajaya Peserta Jalan Sehat dan Khitanan Massal Melampaui Target yang Ditentukan

Media90 – Semarak perayaan Dies Natalis ke-26 Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya dipenuhi dengan hadiah menarik seperti tabungan, sepeda, kipas angin, dispenser, dan setrika.

Acara ini diikuti oleh berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, dosen, karyawan, hingga alumni kampus tersebut.

Dr. Ir. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc., Rektor IIB Darmajaya, mengungkapkan kegembiraannya atas semaraknya perayaan Dies Natalis ini.

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada sponsor dan masyarakat Lampung yang turut mendukung perayaan ini.

Selain jalan sehat, perayaan Dies Natalis IIB Darmajaya tahun ini juga akan mengadakan kegiatan khitanan massal dan gebyar musik pada Sabtu (24/6/2023).

Kegiatan tersebut akan dimulai dari pagi hingga malam hari, memberikan hiburan dan keseruan bagi seluruh peserta.

Ketua Aptisi Wilayah II-B Lampung, selaku Rektor IIB Darmajaya, menjelaskan bahwa jumlah peserta jalan sehat telah melampaui target awal.

Sebanyak 600 orang dari keluarga besar IIB Darmajaya, termasuk dosen, karyawan, alumni, dan mahasiswa, telah mendaftar untuk mengikuti acara ini, melebihi target awal sebanyak 500 peserta.

Selain itu, lebih dari 50 peserta juga telah terdaftar untuk mengikuti khitanan massal, yang sebelumnya hanya ditargetkan 50 anak.

Firmansyah menyampaikan terima kasihnya kepada masyarakat Lampung dan masyarakat Indonesia secara umum yang telah memberikan dukungan besar kepada IIB Darmajaya dalam upaya mencerdaskan anak bangsa.

Ia juga mengajak lulusan SMA/SMK/MA yang tidak diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN) untuk mempertimbangkan IIB Darmajaya sebagai alternatif yang berkualitas dan memiliki akreditasi tidak kalah dengan PTN.

IIB Darmajaya juga bangga memiliki kelas Internasional dan telah berhasil meluluskan banyak mahasiswa asing dari berbagai negara seperti Uganda, Madagaskar, Thailand, Kenya, India, serta negara-negara Asia, Eropa, dan Afrika lainnya.

Bahkan, untuk tahun ini, kampus ini akan menerima 12 mahasiswa asing dari berbagai negara, termasuk China. Mahasiswa asing dari Mesir juga telah bergabung di kampus ini.

Perayaan Dies Natalis ke-26 IIB Darmajaya bukan hanya menjadi momen untuk merayakan usia kampus yang matang, tetapi juga sebagai wadah untuk mengapresiasi komunitas akademiknya dan memperluas jangkauan internasionalnya.

IIB Darmajaya terus berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan berkontribusi dalam membentuk generasi yang kompeten dan berdaya saing.