BERITA

Penelusuran Rongsok: Pria Ini Menemukan Jasad Bayi Terlantar di Bawah Jembatan Urip Sumoharjo, Bandar Lampung

152
×

Penelusuran Rongsok: Pria Ini Menemukan Jasad Bayi Terlantar di Bawah Jembatan Urip Sumoharjo, Bandar Lampung

Sebarkan artikel ini
Cari Rongsok, Pria ini Temukan Jasad Bayi di Bawah Jembatan Urip Sumoharjo Bandar Lampung
Cari Rongsok, Pria ini Temukan Jasad Bayi di Bawah Jembatan Urip Sumoharjo Bandar Lampung

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Seorang pemulung di Bandar Lampung mengalami kejutan mengerikan saat menemukan sosok jasad bayi perempuan di bawah jembatan di Jalan Urip Sumoharjo, Way Halim pada Rabu (28/2/2024).

Bayi malang itu pertama kali ditemukan oleh seorang warga bernama Eko Aji Pangestu, yang sedang mencari rongsokan di sekitar jembatan tersebut.

Eko Aji Pangestu mengaku sedikit terkejut ketika melihat kaki dan bayi perempuan yang masih merah lengkap dengan ari-arinya, memakai baju merah, dalam kondisi sudah meninggal.

“Awalnya saya itu lagi mencari rongsokan di dekat jembatan di Jalan Urip Sumoharjo, saya melihat ada plastik hitam yang dikerumuni lalat,” ujar Eko Aji Pangestu.

Melihat keadaan tersebut, Eko kemudian membuka plastik tersebut dan menemukan kain merah serta kaki bayi. Tanpa ragu, ia segera naik ke atas jembatan untuk melaporkan temuannya kepada warga sekitar.

“Saya sempat kaget melihat ada kaki bayi, saya langsung berlari meminta tolong kepada warga, dan yang pertama kali saya mintai tolong adalah seorang tukang ojek,” tambahnya.

Setelah itu, Eko meminta bantuan di sebuah warung yang tidak jauh dari lokasi kejadian, untuk membantu melaporkan penemuan tersebut ke kepolisian.

Tak berapa lama kemudian, petugas kepolisian datang untuk mengevakuasi bayi tersebut ke rumah sakit guna dilakukan identifikasi lebih lanjut.

Kepolisian setempat saat ini tengah melakukan penyelidikan intensif untuk mengungkap asal-usul dan penyebab kematian bayi malang tersebut.

Kasus ini telah mengguncang warga setempat, mengundang keprihatinan dan kecaman atas kejadian tragis tersebut.

Semoga pelaku dapat segera ditangkap dan keadilan dapat ditegakkan bagi bayi yang menjadi korban tanpa bersalah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *