BERITA

Menyongsong Masa Depan: IIB Darmajaya Inspiratif dalam Menumbuhkan Semangat Pengusaha Muda

235
×

Menyongsong Masa Depan: IIB Darmajaya Inspiratif dalam Menumbuhkan Semangat Pengusaha Muda

Sebarkan artikel ini
Kembali IIB Darmajaya Lahirkan Pengusaha Muda
Kembali IIB Darmajaya Lahirkan Pengusaha Muda

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Mahasiswa Program Studi (Prodi) Bisnis Digital di Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya, Wahyu Rianto, sukses meluncurkan usaha kulinernya, “Grill.men,” di Jalan Simpang Kampus 15a Iringmulyo, Metro Timur, Kota Metro pada Jumat (9/12/2023).

Acara pembukaan Grill.men turut dihadiri oleh Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, Muprihan Thaib, S.Sos., M.M., yang mewakili Rektor dalam melakukan seremoni pemotongan pita.

Ketua Prodi Bisnis Digital IIB Darmajaya, M. Ariza Eka Yusendra, S.P., M.M., juga turut hadir dalam acara tersebut.

Muprihan Thaib, Wakil Rektor 3 IIB Darmajaya, menyatakan bahwa grand opening usaha dari mahasiswa Prodi Bisnis Digital ini mendapat dukungan penuh dari kampus.

“Semoga dapat konsisten dan berkembang ke depan dengan membuka cabang di berbagai tempat,” ujarnya, sebagaimana dikutip dari situs resmi https://darmajaya.ac.id.

Beliau menambahkan bahwa peningkatan jumlah mahasiswa yang terlibat dalam dunia wirausaha akan memberikan dampak positif pada lingkungan sekitar.

“Ini juga hasil inkubasi dari UPT ICCA Darmajaya yang fokus pada pendampingan mahasiswa dalam berwirausaha,” tambah Muprihan Thaib.

Wahyu Rianto, pemilik Grill.men, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh kampus selama ini.

“Grill.men awalnya hanya tersedia secara daring atau pesan antar. Kini, kami dapat melayani pembeli langsung mulai pukul 17.00 WIB hingga 24.00 WIB,” ungkapnya.

Grill.men menawarkan berbagai pilihan menu favorit berupa barbeque, sate-satean, dan seafood.

Terdapat juga beberapa paket yang dapat dijangkau oleh pecinta daging, seperti paket classic, silver, dan gold platinum dengan harga mulai dari 20K hingga 100K. “Menu favorit kami ada dalam paket classic,” kata Wahyu Rianto.

Bagi warga Metro yang ingin menikmati sajian barbeque dan seafood berkualitas, Grill.men hadir sebagai alternatif tanpa perlu pergi ke Bandarlampung.

Tempat ini dapat dikunjungi di Jalan Simpang Kampus 15a Iringmulyo, Metro Timur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *