BERITA

Penampilan Memukau Tim Tari dan Paduan Suara Universitas Teknokrat Indonesia dalam Raker LLDikti Wilayah II

217
×

Penampilan Memukau Tim Tari dan Paduan Suara Universitas Teknokrat Indonesia dalam Raker LLDikti Wilayah II

Sebarkan artikel ini
Tim Tari dan Paduan Suara Universitas Teknokrat Indonesia Tampil pada Raker LLDikti Wilayah II
Tim Tari dan Paduan Suara Universitas Teknokrat Indonesia Tampil pada Raker LLDikti Wilayah II

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Suasana Hotel Novotel Lampung semakin meriah pada Jumat malam, 15 September 2023, ketika tim paduan suara dan tari dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) tampil dalam pembukaan Rapat Kerja Pimpinan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) di bawah lingkup Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah II.

Acara yang digelar oleh LLDikti Wilayah II ini mengundang perwakilan dari berbagai PTS di wilayah tersebut.

Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. HM Nasrullah Yusuf, SE., MBA., dengan bangga menyaksikan penampilan gemilang tim seni dari kampusnya.

Baginya, kehadiran tim paduan suara dan tari UTI dalam acara bergengsi ini menjadi bukti bahwa UTI tak hanya unggul dalam hal akademik, tetapi juga dalam seni dan budaya.

Nasrullah mengapresiasi penampilan yang memukau ratusan peserta yang hadir dalam acara tersebut.

“Kami sangat berbangga hati karena Universitas Teknokrat Indonesia dipercaya untuk mengisi acara pembukaan tadi malam,” ujar Nasrullah.

Dalam kesempatan yang sama, Dirjen Pendidikan Vokasi Kementerian Pendidikan Kebudayaan dan Ristek, Dr. Ir. Kiki Yuliati, M.Sc., turut hadir dan berfoto bersama tim seni Universitas Teknokrat Indonesia.

Kiki memberikan tanggapan positif terhadap penampilan gemilang tim tari tersebut.

Baginya, mahasiswa UTI tidak hanya menonjol dalam hal prestasi akademik, tetapi juga memiliki apresiasi yang tinggi terhadap seni dan budaya.

Nasrullah menjelaskan bahwa Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) selalu memandang seni dan budaya sebagai bagian integral dari kehidupan kampus.

Dengan filosofi ini, mahasiswa tidak hanya didorong untuk mencapai prestasi akademik yang baik, tetapi juga untuk unggul dalam bidang non-akademik, seperti seni dan budaya.

Dalam mengakhiri pidatonya, Nasrullah berharap bahwa penampilan gemilang tim paduan suara dan tari UTI dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa lainnya untuk lebih mendalami seni dan budaya, serta terus mengembangkan bakat mereka di bidang tersebut.

Keberhasilan penampilan tim seni Universitas Teknokrat Indonesia dalam acara tersebut memberikan bukti nyata bahwa UTI memiliki potensi besar tidak hanya dalam akademik, tetapi juga dalam seni dan budaya, menjadikannya universitas yang komprehensif dan berprestasi di semua aspek kehidupan kampus.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *