BERITA

Pemberian Berkah Ramadan: 115 Anak Yatim Piatu di Sragi Lampung Selatan Diberkahi dengan Paket Sembako

129
×

Pemberian Berkah Ramadan: 115 Anak Yatim Piatu di Sragi Lampung Selatan Diberkahi dengan Paket Sembako

Sebarkan artikel ini
Gema Ramadan, 115 Anak Yatim Piatu di Sragi Lampung Selatan Terima Paket Sembako
Gema Ramadan, 115 Anak Yatim Piatu di Sragi Lampung Selatan Terima Paket Sembako

Media90 (media.gatsu90rentcar.com) – Sebanyak 115 anak yatim piatu di Kecamatan Sragi menerima bantuan paket sembako dari Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Bantuan tersebut diserahkan dalam momen Safari Ramadan 1445 Hjiriah di Masjid Nurul Huda Dusun Karang Jaya, Desa Bakti Rasa, Kecamatan Sragi, pada Kamis (14/3/2024).

Camat Sragi, Sumari Sasmito, menyatakan bahwa 115 anak yatim piatu di Kecamatan Sragi mendapatkan santunan berupa sembako yang akan dibagikan untuk 11 anak di setiap desa.

“Mudah-mudahan Safari Ramadan di Kecamatan Sragi ini menjadi manfaat dan berkah untuk kita semua. Khususnya anak-anak kami yang mendapatkan bantuan,” ucap Sumari Sasmito.

Saat menyampaikan sambutan dari Bupati Lampung Selatan, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Dulkahar, mengatakan bahwa dalam Safari Ramadan ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Baca Juga:  Antisipasi Musim Kemarau: TDM Tanjung Bintang Salurkan Ribuan Liter Air Bersih ke Warga Desa Budi Lestari

“Jadi bantuannya tadi sudah kami berikan dan diterima secara simbolis berupa sembako. Harapan saya bantuan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya,” kata Dulkahar.

Pada kesempatan itu, Dulkahar mengajak seluruh masyarakat untuk menguatkan komitmen bersama dalam mendorong keberhasilan program pembangunan daerah.

“Saya percaya dengan mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, roda pemerintahan akan berjalan dengan baik,” tambah Dulkahar.

Dengan adanya bantuan ini, diharapkan dapat membantu meringankan beban keluarga yang membutuhkan, khususnya dalam menyambut bulan suci Ramadan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *